Sukses

6 Potret Buah Tetangga Nyasar ke Halaman Rumah, Rezeki Nomplok

Mengintip momen tak terduga buah nyasar ke halaman rumah.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang buah tetangga nyasar ke halaman rumah. Buah nyasar ke halaman rumah ini menjadi rezeki nomplok dari tetangga yang tidak terduga.

Mulai dari buah pisang nyasar ke halaman rumah hingga ada mangga yang malah berbuahnya di bagian rumah tetangga, menjadi bukti buah tetangga nyasar ke halaman rumah ini pertanda lagi beruntung. Dewi fortuna seakan-akan sedang memayungi tetangga yang dapat rezeki nomplok tersebut.

Saking curi perhatian, buah tetangga yang nyasar ke halaman rumah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, rezeki nomplok dapat buah dari tetangga ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret buah tetangga nyasar ke halaman rumah.

Penasaran kan melihat potret buah tetangga nyasar ke halaman rumah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret buah tetangga nyasar ke halaman rumah, Selasa (28/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang tanam pisang siapa, yang ketiban rezeki nomplok siapa.

3 dari 7 halaman

2. Rezeki bisa muncul dari mana saja, misalnya dari tembok tetangga yang tiba-tiba tumbuh pepaya.

4 dari 7 halaman

3. Ciye nemu pisang nyasar ke halaman ciye~

5 dari 7 halaman

4. Walaupun belum matang, mangga-mangga ini sudah bikin senyum karena nyasar ke halaman rumah.

6 dari 7 halaman

5. Rezeki nomplok nih guys. Siang-siang dapat mangga dari tetangga.

7 dari 7 halaman

6. Lumayan banget nih, dapat pisang satu tundun. Mana sudah matang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.