Sukses

6 Potret Hesti Purwadinata dan Erika Carlina Latihan Jelang Vindes Sport Tepok Bulu

Jelang Vindes Sport Tepok Bulu, Hesti Purwadinata dan Erika Carlina latihan bareng. Nantinya mereka akan melawan Raisa dan Anya Geraldine di pertandingan Putri Berpasangan.

Liputan6.com, Jakarta Vincent dan Desta alias Vindes dikenal sebagai dua artis yang sangat kompak. Persahabatan keduanya bahkan meramu sebuah karya dan ide yang menarik. Terbaru, pada Rabu (22/6/2022) lalu, keduanya mengumumkan ajang Vindes Sport Tepok Bulu spesial dengan pertandingan pembuka bulutangkis ganda putri.

Dalam partai pembuka ganda putri tersebut akan ada Raisa Andriana dan Hesti Purwadinata. Raisa yang berpasangan dengan Anya Geraldine akan melawan Hesti Purwadinata yang berpasangan dengan Erika Carlina. Laga pembuka Tepok Bulu 2022 itu akan dikomentari Deddy Mahendra Desta, Taufik Hidayat, dan Coach Justin.

Jelang pertandingan tersebut, Hesti dan Erika tampak melatih kemampuan mereka di lapangan. Keduanya kompak dalam mempersiapkan laga Tepok Bulu 2022 yang berlangsung pada 3 Juli 2022 di Mahaka Square Kelapa Gading. Pertandingan tersebut juga akan disiarkan di kanal YouTube Vindes.

Seperti apa momen latihannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Hesti Purwadinata dan Erika Carlina latihan bareng jelang Vindes Sport Tepok Bulu, Selasa (28/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hesti Purwadinata dan Erika Carlina akan menjadi pasangan ganda putri yang akan melawan Raisa dan Anya Geraldine di Vindes Sport Tepok Bulu.

3 dari 7 halaman

2. Agar tampil maksimal, Hesti pun melakukan berbagai persiapan dengan latihan jelang pertandingan.

4 dari 7 halaman

3. Erika Carlina juga tampak antusias dan serius dalam mengikuti latihan jelang laga.

5 dari 7 halaman

4. Inilah gaya Hesti Purwadinata saat menangkis kok yang menghampirinya.

6 dari 7 halaman

5. Menyukai olahraga, aksi istri dari Edo Borne ini juga tidak kalah epik dengan atlet badminton.

7 dari 7 halaman

6. Inilah potret kompak keduanya yang siap jadi pasangan ganda putri di pertandingan partai pembuka pada 3 Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.