Sukses

Siap Sambut Kelahiran Buah Hati, Ini 6 Potret Ria Ricis Gendong Anak Artis

Ria Ricis kunjungi rumah beberapa rekan selebriti yang baru saja melahirkan anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menanti kelahiran anak pertama. Masuki usia kehamilan 8 bulan, perut adik Oki Setiana Dewi ini semakin membuncit. Bahkan beberapa waktu lalu, Ria Ricis baru saja kontrol rutin didampingi suami dan sang kakak, dr. Shindy Putri.

Menghitung minggu jelang melahirkan, aura keibuan Ria Ricis semakin terpancar. Keluarga dan sahabat tentunya sudah tak sabar menyambut buah hati Ria Ricis yang diketahui berjenis kelamin perempuan usai gender reveal digelar pada Mei 2022 lalu.

Menikmati momen selama kehamilan pertamanya, Ria Ricis terlihat sering kunjungi kerabat selebriti yang baru saja dikaruniai anak pertama. Dalam momen tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan belajar mengasuh dan menggendong sang bayi sebagai salah satu persiapan jelang kelahiran anak pertamanya.

Baby Nadlyne anak beauty vlogger Nanda Arsyinta, Baby Xarena anak Siti Badriah hingga Baby Barakka anak ustaz Syam Elmarusy terlihat sangat anteng di gendongan Ria Ricis. Bahkan Siti Badriah menyebut jika aura keibuan Ria Ricis semakin terasa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ria Ricis gendong anak artis, Selasa (28/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kunjungi kediaman Siti Badriah, Ria Ricis dan Teuku Ryan merasa gemas ketika gendong Baby Xarena yang anteng berada di gendongan Teuku Ryan.

3 dari 7 halaman

2. Tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya, momen Ria Ricis momong Baby Barakka sampai tertidur di pangkuan ini bak momong buah hatinya sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada November 2021 ini juga menyempatkan berkunjung ke kediaman Jessica Iskandar yang telah melahirkan anak pertamanya dengan Vincent Verhaag pada 7 Mei 2022 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Disebut bayi tercantik, ekspresi Baby Nadlyne anak beauty vlogger Nanda Arsyinta ini bikin gemas saat digendong Teuku Ryan.

6 dari 7 halaman

5. Lewat kanal YouTube-nya, Ria Ricis bagikan momen saat ia bermain dengan Baby Bible, anak Felicya Angelista. Bayi gemas yang belum genap berusia 1 tahun itu tak henti tertawa saat bareng Ria Ricis.

7 dari 7 halaman

6. Anteng di gendongan Teuku Ryan, Baby L anak Lesty Kejora ini bikin gemas karena tidak rewel dengan orang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.