Sukses

6 Momen Haru Sarwendah Rawat Ruben Onsu di Rumah Sakit, Peluk Hingga Menyisir Rambut

Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit karena kekurangan darah.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Ruben Onsu kembali memburuk beberapa hari terakhir. Ruben Onsu mengalami kekurangan darah yang membuat pria kelahiran 15 Agustus 1983 langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Kesehatan Ruben kini kian membaik setelah dilakukan observasi dokter dan beristirahat yang cukup.

"Darahnya berkurang lagi. Jadi memang lagi masih observasi dari dokter juga. Jadi ya doain yang terbaik aja. Kondisi terakhir membaik pastinya. Ya, namanya habis dari dokter, kan," ujar Sarwendah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/6) seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.

Sarwendah sangat setia menemani sang suami melakukan perawatan. Ruben harus jalani transfusi darah agar kondisinya kembali normal. Sarwendah berujar ayah 3 anak ini membutuhkan delapan kantong transfusi darah agar kondisinya kembali stabil. Sarwendah terus menemani dan merawat Ruben Onsu yang tergeletak lemas tanpa daya. Pelukan hingga menyisiri rambut dilakukan Sarwendah ke suami sebagai bentuk rasa sayang.

Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube The Onsu, momen Sarwendah rawat Ruben Onsu saat di rumah sakit, Selasa (28/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya drop. Ruben alami kekurangan darah sehingga harus jalani transfusi darah hingga 8 kantong.

3 dari 7 halaman

2. Ruben Onsu dipeluk dengan penuh kasih sayang dengan Sarwendah saat tertidur di kasur rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Usai bangun, Sarwendah dengan telatennya menyisiri rambut Ruben Onsu yang berantakan.

5 dari 7 halaman

4. Presenter kondang Tanah Air lalu membaca surat dari anak-anak mereka yang menuliskan kata semoga ayah cepat sembuh.

6 dari 7 halaman

5. Ruben Onsu terharu saat membaca tulisan dari Thalia. Ruben berkaca-kaca dengan tulisan sang putri yang penuh cinta.

7 dari 7 halaman

6. Kini kondisi Ruben Onsu kian membaik usai jalani 8 kantong transfusi darah. Ruben akan segera kembali bekerja sebagai presenter seperti semula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.