Sukses

Latar Belakang 6 Potret Ini Lebih Menarik dari Objek Utama, Bikin Salah Fokus

Coba perhatikan baik-baik apa yang terjadi di belakang potret utama.

Liputan6.com, Jakarta Mengabadikan sebuah momen kini sudah semakin mudah. Tak perlu menggunakan kamera digital, namun sudah bisa hanya dengan smartphone yang kita punya. Dengan sekali jepret, berbagai momen jadi mudah untuk diabadikan. Mengambil sebuah foto juga bisa dilakukan di mana saja.

Tak kenal waktu dan suasana, sering kali orang mengabadikan momen di berbagai tempat. Membuat kegiatan foto sudah lumrah dilakukan di masa kini. Tak heran kalau banyak orang yang suka dan hobi berfoto. Sampai tak memperhatikan apa yang terjadi di belakang kita saat asyik berfoto. Padahal background foto bisa mewakili momen saat itu.

Seperti yang tampak pada beberapa gambar di bawah ini. Jika dilihat sekilas memang tampak biasa saja. Namun jika diperhatikan baik-baik, ada hal yang lebih menarik pada latar belakang objek utama. Kejadian di latar belakang foto memang kadang tak disangka-sangka. Apalagi kalau foto tersebut diambil di tempat umum.

Bikin salah fokus, berikut ini 6 potret latar belakang foto lebih menarik dari objek utama yang dilansir Liputan6.com dari brightside, Selasa (28/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ekspresi wanita di belakang bikin salah fokus karena 'serangan' kupu-kupu.

3 dari 7 halaman

2. Niat memotret makanan, tak disangka si kucing yang menginginkan pancake datang.

4 dari 7 halaman

3. Potret ini juga mengabadikan bagaimana pria yang ada di belakang terjatuh.

5 dari 7 halaman

4. Entah apa yang membuat wanita di latar belakang sampai terpukau.

6 dari 7 halaman

5. Tampaknya Mickey Mouse tidak seramah yang dipikirkan semua orang.

7 dari 7 halaman

6. Saat tos kemenangan justru menjadi buruk untuk orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.