Sukses

6 Momen Febby Rastanty Mendaki Gunung Merbabu, Penuh Perjuangan

Liputan6.com, Jakarta Mendaki gunung atau bukit, jadi salah satu kegiatan terbaik untuk melepas rasa penat. Meski harus mengeluarkan energi yang besar, namun akan ada kepuasan yang dirasakan pasca mencapai puncak. Mendaki gunung ini pun menjadi kegiatan favorit artis Febby Rastanty.

Febby Rastanty sendiri memang dikenal suka menjelajahi alam bebas bersama teman-temannya. Pemain sinetron Putih Abu-Abu ini suka menikmati liburan ke alam bebas dengan cara melakukan momen trekking. Namun baru-baru ini, Febby Rastanty melakukan pendakian ke Gunung Merbabu, Jawa Tengah.

Seperti yang terlihat jelas dalam foto-foto terbarunya di Instagram, mantan personel BLINK ini baru saja hiking ke Gunung Merbabu bersama teman-temannya. Ia tampak mengenakan berbagai atribut dan perlengkapan yang sesuai untuk naik gunung.

Febby bahkan berhasil melaluinya tanpa bantuan seorang porter sekalipun. Berikut momen Febby Rastanty mendaki Gunung Merbabu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sukamendaki, ini momen Febby Rastanty yang baru saja hiking ke Gunung Merbabu, Jawa Tengah.

3 dari 7 halaman

2. Ia mengaku selama proses mendaki ini butuh perjuangan. Bahkan aktris 26 tersebut mengaku tidak memakai porter saat mendaki.

4 dari 7 halaman

3. Febby juga sempat mengunggah potret dirinya saat berada dalam tenda, menghangatkan diri sambil makan mie instan bersama temannya yang bernama Bella.

5 dari 7 halaman

4. Meski harus berjuang melewati jalan yang curam, pemain sinetron Pura Pura Kaya ini terlihat begitu semangat.

6 dari 7 halaman

5. Tak heran jika foto-fotonya saat naik gunung berhasil mencuri perhatian netizen dan menuai banyak pujian dari mereka.

7 dari 7 halaman

6. Merbabu menjadi gunung kedua yang pernah didaki oleh Febby Rastanty. Ia bahkan sudah membuat konten vlog-nya saat naik gunung lewat video di YouTube.