Sukses

6 Momen Shalom Razade Rayakan Ultah Bareng Kekasih, Mesra di Pantai

Putri sulung Wulan Guritno ini merayakannya bareng pacar dan teman-temannya di Pulau Komodo.

Liputan6.com, Jakarta Shalom Razade tengah diselimuti kebahagiaan. Putri sulung Wulan Guritno ini baru saja berulang tahun yang ke-24 tahun. Di momen pertambahan usianya itu, Shalom Razade pun mendapat berbagai ucapan selamat dari penggemar dan sahabatnya.

Aktris sekaligus model itu juga merayakannya ulang tahunnya bareng pacar, Sulthan Alatas dan teman-temannya di Pulau Komodo. Melalui akun Instagram pribadi, Shalom Razade mengunggah sejumlah momen keseruan liburannya bareng pacar dan teman-teman di Nusa Tenggara Timur.

Tidak hanya Pulau Komodo saja, karena Shalom juga mengunjungi Labuan Bajo. Sementara itu momen liburannya kali ini juga sangat istimewa lantaran bertepatan dengan hari kelahirannya. Di momen ulang tahunnya, Shalom juga tak segan tampil mesra bareng sang kekasih.

Potret mesra keduanya saat di pantai pun berhasil curi perhatian. Berikut 6 momen Shalom Razade rayakan ultah bareng kekasih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shalom Razade belum lama ini membagikan momen seru saat liburan bareng pacar dan teman-temannya di Nusa Tenggara Timur. Mulai dari Labuan Bajo hingga Pulau Komodo.

3 dari 7 halaman

2. Lahir pada 24 Juni 1998 silam, belum lama ini usia Shalom sudah genap 24 tahun. Di usianya yang genap 24 tahun, Shalom merayakan ultahnya dengan penuh istimewa.

4 dari 7 halaman

3. Perayaan ultah putri Wulan Guritno ini digelar di pinggir pantai. Didesain dengan lampu cantik dengan dekorasi aesthetic membuat suasananya terlihat sangat romantis.

5 dari 7 halaman

4. Salah satu potret yang jadi perhatian warganet adalah ketika Shalom dipeluk oleh sang pacar. Sembari nikmati keindahan pantai di malam hari, terlihat keduanya tampak mesra.

6 dari 7 halaman

5. Aktris muda ini pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa melewati usia ke-24 tahun bersama orang-orang terdekatnya.

7 dari 7 halaman

6. Banyak makanan yang telah dihidangkan di momen ulang tahunnya. Shalom pun menikmati momen istimewa di malam perayaan dinner ultahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.