Sukses

Bersahabat, Ini 6 Potret Adinda Azani dan Masayu Clara Saling Dampingi di Hari Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Adinda Azani resmi menikah dengan sahabat lamanya, Armand Zachary pada Minggu (26/6/2022). Sejak acara lamaran pada 22 April 2022 dan akhirnya kini resmi jadi suami istri, pasangan yang telah bersahabat selama 14 tahun ini tak lepas dari perhatian publik.

Pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary dihadiri oleh sederet sahabat, tal terkecuali Masayu Clara. Telah berkecimpung lama di industri hiburan dengan bintangi ragam judul FTV, persahabatan Adinda Azani dan Masayu Clara bak saudara kandung.

Tak hanya kompak ketika habiskan waktu bersama, rupanya keduanya juga kompak gelar acara pernikahan. Seperti diketahui, pada bulan (20/5/2022), Masayu Clara resmi menikah. Satu bulan setelahnya (26/6/2022), Adinda Azani dipersunting kekasih sekaligus sahabat dekatnya.

Sahabat yang terpaut usia 1 tahun ini kompak saling dampingi di hari pernikahan sahabat tercintanya. Masayu Clara jadi bridesmaid di hari pernikahan Adinda Azani, begitu juga Adinda Azani yang setia dampingi sang sahabat mulai dari lamaran sampai resmi jadi istri Qausar Harta.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Adinda Azani dan Masayu Clara saling dampingi di hari bahagia, Selasa (28/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Punya selera yang berbeda, Adinda Azani gelar acara lamaran dengan konsep outdoor, sementara Masayu Clara usung konsep indoor untuk acara lamaran.

3 dari 7 halaman

2. Sahabat rasa saudara, Adinda Azani setia dampingi Masayu Clara di acara lamaran, begitu juga dengan Masayu Clara yang bahkan ikut bahagia Dinda dilamar Armand Zachary.

4 dari 7 halaman

3. Jadi saksi perjalanan cinta sahabat, Masayu Clara tentunya merasa tegang ketiga Adinda dilamar Armand, begitu juga dengan Dinda yang tak bisa berpaling menyaksikan momen Masayu dilamar.

5 dari 7 halaman

4. Jadi bridesmaid di hari pernikahan sahabat, begini beda penampilan Masayu Clara dan Adinda Azani.

6 dari 7 halaman

5. Dihadiri sahabat terdekat, pernikahan Adinda Azani dan Masayu Clara ini penuh kebahagiaan.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama usung adat Sunda untuk acara akad nikah, Adinda Azani dan Masayu Clara tampil cantik di hari bahagianya.