Sukses

6 Potret Kejutan Ultah Ayu Ting Ting, Menawan dengan Baju Tradisional Korea

Ayu Ting Ting pun tampil cantik memakai Hanbok bak putri raja.

Liputan6.com, Jakarta Juni menjadi bulan istimewa bagi Ayu Ting Ting. Pasalnya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini berulang tahun yang ke-30 pada 20 Juni 2022. Di hari istimewanya ini, Ayu Ting Ting mendapat kejutan pesta ulang tahun dari keluarganya dan teman-temannya.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting menggelar pesta ulang tahun dengan konsep garden party. Pelantun lagu "Sambalado" itu terlihat cantik dalam balutan dress floral. Kemudian, selang beberapa hari Ayu Ting Ting kembali mendapatkan kejutan.

Pesta kejutan kali ini dihadiahkan dari adiknya, Assyifa Nuraini. Berbeda dari sebelumnya, pesta kejutan ini mengusung tema Korea. Bahkan Ayu Ting Ting pun tampil cantik memakai Hanbok bak putri raja.

Ayu memang dikenal sebagai penggemar hallyu. Tak heran jika dekorasi pestanya ada oppa-oppa selebriti Korea Selatan. Berikut 6 potret kejutan ulang tahun Ayu Ting Ting bertema Korea, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masih dalam momen ulang tahun, Ayu Ting Ting mendapatkan pesta kejutan untuk merayakan pertambahan usianya.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari sebelumnya, kali ini dekorasi pesta ulang tahun pedangdut itu full dengan tema hiburan ala Korea Selatan lengkap dengan tulisan hangul.

4 dari 7 halaman

3. Ayu Ting Ting terlihat cantik dengan busana tradisional ala Korea, Hanbok bernuansa pastel. Senada dengan Bilqis yang memakai busana Hanbok modern.

5 dari 7 halaman

4. Pesta kejutan ulang tahun ke-30 ini dirayakan secara outdoor. Pesta ini diramaikan oleh teman-teman dan keluarga dekat Ayu Ting Ting.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, terdapat standee dan dekorasi foto aktor Korea Selatan dan member BTS yang digemari oleh Ayu Ting Ting.

7 dari 7 halaman

6. Ibu satu anak tersebut juga mendapatkan coffee truck ala-ala selebriti Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.