Sukses

Debut Main Sinetron di Usia 5 Tahun, Ini 6 Potret Masa Kecil Hadijah Shahab

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat sinetron era 2010-an, nama Hadijah Shahab tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Hadijah Shahab merupakan artis cilik yang terjun ke industri hiburan pada tahun 2011, tepatnya saat masih berusia 3 tahun. 

Tahun 2013 merupakan debut sinetron Hadijah Shahab. Lewat sinetron Tangan-Tangan Mungil tahun 2013, nama mantan artis cilik berusia 14 tahun ini mulai dikenal publik. Sejak saat itu, Hadijah Shahab mulai mendapatkan tawaran bintangi sinetron hingga film layar lebar.

Debut sinetron di usia 5 tahun, sahabat Aqeela Calista ini langsung didapuk jadi peran utama. Hadijah Shahab sukses pikat hati penonton lewat perannya sebagai Lilu di sinetron Tangan-Tangan Mungil. Bahkan hingga kini sudah beranjak remaja, peran Lilu melekat dengan dirinya.

Makin stylish di usia 14 tahun, masa kecil Hadijah Shahab sukses bikin gemas. Berdarah Arab, mantan artis cilik kelahiran 26 April 2008 ini pancarkan pesonanya tersendiri sejak kecil. Melalui laman Instagram, Hadijah Shahab cukup sering unggah potret lawas masa kecilnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas masa kecil Hadijah Shahab ‘Tangan-Tangan Mungil’, Selasa (28/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Kini jadi salah satu artis muda yang populer, Hadijah Shahab mulai debut main sinetron saat masih berusia 5 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Pada tahun 2014, satu tahun usai debut main sinetron, Hadijah Shahab debut bintangi film berjudul 7/24.

4 dari 7 halaman

3. Sedari kecil, bintang film Sebelum Iblis Menjemput ini identik dengan rambut poni depan yang semakin membuatnya terlihat lucu.

5 dari 7 halaman

4. Gadis kecil bermata indah ini kini sudah menginjak usia 14 tahun dan makin dikenal lewat sederet sinetron dan film yang dibintanginya.

6 dari 7 halaman

5. Jadi salah satu mantan artis cilik yang kian populer, Hadijah Shahab rupanya sudah pandai berpose sejak kecil di depan kamera.

7 dari 7 halaman

6. Dengan rambut panjangnya, Hadijah Shahab makin terlihat cantik apalagi ditambah dengan senyum manisnya yang bikin gemas.