Sukses

6 Potret Keluarga Kecil Tegar Septian, Akui Telah Bercerai dengan Sarah Sheilka

Liputan6.com, Jakarta Pernah viral tahun 2013 saat nyanyikan lagu ‘Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang’, sosok Tegar Septian mantan penyanyi cilik tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Viralnya videonya tahun 2013 silam membuat namanya kini kian melambung dan makin dikenal publik. 

Putuskan menikah di usia 18 tahun pada 2020 lalu, pernikahan Tegar Septian curi perhatian dan hangat menjadi perbincangan. Empat tahun lebih tua dari Tegar dan berstatus janda, sosok sang istri yang bernama Sarah Sheilka jadi sorotan pada saat itu.

Setelah 2 tahun menikah, Tegar Septian akui telah bercerai dengan Sarah Sheilka. Kabar tersebut disampaikannya lewat video singkat di Instagram Storiesnya pada (28/6/2022). Tegar menegaskan jika ia sudah bercerai dengan sang istri.

"Jadi disini gue mau klarifikasi, jadi memang benar ya, gue udah enggak sama Sarah lagi, dan gue bener-bener cerai sama Sarah." Jelas Tegar di Stories Instagramnya.

Penyanyi kelahiran 18 September 2001 ini juga menuliskan jika sudah capek dan pusing dengan permasalahannya rumah tangganya. Tegar juga menjelaskan jika ia ingin fokus dengan kariernya dan menata kembali kehidupannya.

"Sekali lagi mulai detik ini aku udah ngak sama sama Sarah lagi. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan mulai dar 0." Tulisnya.

Akui telah bercerai, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga kecil Tegar Septian dan Sarah Sheilka, Rabu (29/6/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tegar Septian dan Sarah Sheilka menikah pada (22/3/2020). Tegar putuskan menikah muda di usia 18 tahun, sementara Sarah melepas status jandanya di usia 22 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya, pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini dikaruniai anak pertama bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian pada Oktober 2020.

4 dari 7 halaman

3. Hadirnya sang buah hati tentunya membuat keluarga kecil Tegar Septian dan Sarah Sheilka jadi penuh warna.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga kecil mantan pengamen jalanan ini selalu harmonis dan jauh dari pemberitaan tak sedap.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagramnya, Tegar cukup sering unggah potret keluarga kecilnya yang semakin hangat karena sang buah hati makin menggemaskan di usia 2 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Namun setelah 2 tahun bersama, Tegar Septian akui telah bercerai dengan Sarah. Kabar perceraiannya yang disampaikannya ini pun bikin terkejut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.