Sukses

Rekam Momen, Ini 6 Pemotretan Ridwan Kamil Bersama Atalia Praratya dan Arkana

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Eril wafat usai terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss 26 Mei 2022. Usai dua minggu ditemukan di Bendungan Engehalde, keluarga telah menguburkan jenazah sang putra di Cimaung, Jawa Barat di kawasan Masjid Al Mumtadz yang pembangunannya tengah dikerjakan Ridwan Kamil. 

Kehilangan sosok sang putra tentu saja menjadi cobaan berat bagi pria yang akrab disapa Kang Emil ini. Namun, keluarga telah mengikhlaskan kepergian Eril dan segera bangkit untuk melanjutkan mimpi-mimpi sang putra. Kepada Arkana, putra angkatnya, Ridwan Kamil juga menularkan semangat juang Eril dalam berjuang untuk masyarakat yang membutuhkan.

Lewat Instagram pribadinya, ia tampak sering mengunggah momen bersama keluarganya. Bahkan, Ridwan Kamil sudah bisa tersenyum saat bersama Arkana, sejumlah warganet pun ikut terharu. Tak sedikit yang menyebut Arkana telah menjadi pelipur duka bagi Ridwan Kamil dan keluarga.

Baru-baru ini pun, Ridwan Kamil merekam momen dengan melakukan pemotretan bersama Atalia Praratya dan Arkana. Menurutnya pentingnya memori visual sebagai perekam perjalanan waktu dalam hidup yang tak bisa terulang lagi. Berikut 6 pemotretan Ridwan Kamil bersama Aralia Praratya dan Arkana, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Rekam momen, Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya dan Arkana melakukan pemotretan terbaru.

3 dari 7 halaman

2. Gubernur Jawa Barat tersebut mengatakan bahwa memori visual itu menjadi penting.

4 dari 7 halaman

3. Pasalnya, rekaman perjalanan waktu hidup tidak dapat diputar ulang lagi.

5 dari 7 halaman

4. Momen kompak Ridwan Kamil dan Arkana saat berfoto bersama, penuh kebahagiaan.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga ini tampak begitu ceria menjalani pemotretan tersebut. Netizen pun ikut berbahagia melihatnya.

7 dari 7 halaman

6. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga mengajak warganet untuk bisa merekam momen-momen berharga bersama keluarga tercinta.