Sukses

Kocak, Aksi Monyet Usil Buka Jok Motor Ini Ujungnya Bikin Tepuk Jidat

Ingin buka tutup tangki bensin, monyet ini malah kena sial

Liputan6.com, Jakarta Monyet merupakan salah satu hewan yang cukup pintar dan punya banyak akal. Seringkali saat berkunjung ke kebun binatang atau tempat wisata yang banyak monyetnya, tidak jarang para pengunjung kerap dijahili oleh monyet. Baik itu direbut makanan yang dibawa pengunjung mapun merebut salah satu aksesoris yang dipakainya. 

Selain itu masih banyak lagi tingkah kocak yang banyak dilakukan oleh monyet. Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @ReceinAja pada Senin, (27/6/2022) kemarin. Terlihat seorang monyet tengah usil membuka jok sebuah sepeda motor seperti orang yang tengah mencari sesuatu.

Melihat aksi kocak tersebut, banyak netizen pun menonton video ini hingga viral dan penuh dengan tanggapan. Hingga saat ini video ini telah disaksikan lebih dari 38 ribu penonton.

Berikut ulasan aksi kocak monyet buka jok motor yang Liputan6.com kutip dari Twitter, Rabu (29/6/2022) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1

Mengutip dari unggahan Twitter akun @ReceinAja, Senin (27/6/2022) terlihat seekor monyet kecil tengah penasaran dengan sebuah sepeda motor. Dalam aksinya tersebut, ia mencoba membuka jok sepeda motor itu seperti orang yang tengah mencari sesuai. 

Usai jok motor tersebut berhasil terbuka, monyet ini malah ingin membuka tutup tangki bensin. Belum berhasil memutar tutup tangki tersebut, monyet ini malah terkena sial.

Jok motor yang tadinya terbuka, kini tertutup secara tiba-tiba dan bikin kaget. Untungnya monyet tersebut tidak terjepit dan bisa membuka kembali jok motor tersebut.

 
3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat aksi kocak yang dilakukan oleh monyet kecil ini, para netizen sempat kaget dan geleng kepala melihat tingkahnya. 

Tidak sedikit netizen pun menanggapi aksi kocak ini dengan berbagai tanggapan.

"Pengen ngebau bensin paling wkwk" tulis akun @junaarm

"Monyet: "kita coba cek joknya ori apa kw. Hmmm ori kayaknya""Wah tuup bensinnya nih yg gak ori"*jok motor jatuh* *gebrak*" tulis akun @Kurniawan349725

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini