Sukses

Marshanda Sempat Dikabarkan Hilang, Ini 6 Potret Tempat Tinggalnya di Los Angeles

Marshanda telah ditemukan dalam kondisi baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles menghebohkan warganet di media sosial. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh teman Marshanda bernama Sheila Salsabila lewat Instagram Story. Sheila merupakan orang terakhir yang bersama Marshanda sebelum menghilang. 

Sheila terus mengupdate pencariannya bersama orang-orang terdekat di Los Angeles untuk mencari Marshanda yang hilang. Setelah dua hari tanpa kabar, akhirnya ada titik terang dari pencarian Marshanda. Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani mengabarkan bahwa Marshanda sudah ditemukan. Marshanda masih dalam pengawasan dan selanjutnya akan diterbangkan ke Tanah Air.

Tak hanya itu, pihak keluarga juga buka suara mengenai kabar hilangnya Marshanda di Amerika Serikat. Adik kandung sang aktris, Alyssa mengungkap kondisi Marshanda lewat media sosial. Ia menyatakan bahwa berita Marshanda menghilang adalah tidak benar. Menurutnya, kondisi Marshanda sekarang baik-baik saja.

Alyssa menyatakan bahwa keluarga sudah koordinasi dengan pihak kedutaan RI di Amerika. Keluarga menyampaikan terima kasih kepada pihak KBRI yang telah membantu menangani hal ini. Terlepas dari kabar tersebut, diketahui Marshanda selama di Los Angeles menyewa sebuah apartemen.

Tempat tinggalnya selama di Amerika Serikat itu pun terlihat sederhana. Berikut 6 potret tempat tinggal Marshanda di Los Angeles, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti ini penampakan apartemen yang disewa Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat.

3 dari 7 halaman

2. Apartemen ini menjadi tempat tinggalnya sementara selama dirinya menjalani perawatan atas sakit yang dideritanya.

4 dari 7 halaman

3. Marshanda menempati apartemen ini saat pertama kali berobat ke Los Angeles pada tahun 2021 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Namun kini tak diketahui apakah dirinya masih berada di apartemen ini atau tidak.

6 dari 7 halaman

5. Seperti diketahui, Marshanda sempat dikabarkan hilang. Namun kini telah ditemukan dalam kondisi baik-baik saja.

7 dari 7 halaman

6. Meski sederhana, tempat tinggal pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini tampak begitu nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.