Sukses

Viral Kakek Beli Mobil Pajero Dibayar Tunai, Bawa Uang Pakai Karung Beras

Liputan6.com, Jakarta Kini mobil menjadi kendaraan yang banyak ioleh banyak orang. Tak heran jika banyak orang yang rela menabung bertahun-tahun untuk bisa membeli mobil impian mereka. 

Bukan hanya mampu dilakukan oleh seseorang di usia produktif, seorang kakek mampu membeli mobil impiannya. Sang kakek berhasil membeli mobil Pajero yang dikenal memiliki harga tak murah.

Si kakek juga menjadi viral di dunia maya lantaran ia membelinya secara tunai. Kakek yang berpenampilan sederhana itu mendatangi dealer dengan membawa satu karung penuh berisi uang tunai dengan pecahan Rp100 ribu.

Diunggah di akun TikTok @masrurohh26, sang kakek sukses bikin warganet melongo. Tak kalah curi perhatian, usai membayar dengan uang tunai yang dibawanya dengan karung beras, si kakek langsung menyetir sendiri mobilnya pulang ke rumah.

2 dari 3 halaman

Beli Pajero Tunai

Viral sebuah video memperlihatkan kakek yang tengah membayar usai membeli mobil Pajero di media sosial. Lewat akun TikTok @masrurohh26, tampak kakek berpeci dengan celana training berwana biru tengah duduk di depan kasir dealer. 

"Si kakek beli mobil pajero cash tempat uangnya bukan kaleng-kaleng," tulis keterangan dalam video yang dikutip oleh Liputan6.com, Rabu (29/6/2022).

Seperti dalam keterangan tersebut, tampak si kakek mengeluarkan sejumlah uang dari karung beras. Ia mengeluarkan uang dari karung beras itu sambil tersenyum ramah dengan orang di sekitarnya.

3 dari 3 halaman

Setir Sendiri Mobil Barunya

Tak hanya itu saja yang mencuri perhatian, si kakek rupanya menyetir sendiri mobil yang dibelinya tersebut. Enggak heran jika video yang diduga dari Lumajang itu sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Tingkat kegantengan meningkat 80%" tulis sirupmarjan49.

"meskipun Tajir ttp santuy.. Smg rejekinya nular ke aku dan anak cucuku Kakek" imbuh ShafaMarwa78.

"Dan yg nyupir dia sendiri 😳😳 kakek keren😂" timpal lindia.

"beliau adalah Mbah Kerto orangnya baik dan rendah hati👍" jelas akun ganong_41.