Sukses

Mutia Ayu Unggah Foto Mesra Bareng Pria, Ini 6 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta Nama Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly tengah jadi sorotan publik. Pasalnya, penyanyi tersebut baru saja mengunggah foto mesra dengan seorang pria di Instagram pribadinya @mutia_ayu. Namun, sosok pria itu menjadi misterius lantaran Mutia Ayu tidak memperlihatkan wajahnya.

Pada unggahan itu Mutia memakai dress berwarna coklat nude. Tubuhnya dirangkul sang pria yang memakai kemeja putih polos. Wanita kelahiran 1995 itu hanya menuliskan caption emoji hati dan fotografer @andralesmana.

Ia juga mematikan kolom komentar dalam unggahan itu. Tak hanya foto itu saja yang membuat netizen penasaran dengan sosok pria misterius itu. Ada foto lain saat Mutia Ayu bergandengan tangan di pantai bersama seseorang yang diduga pria yang sama.

Sontak, potret kebersamaan Mutia bersama sosok pria misterius tersebut membuat heboh warganet. Di kolom komentar, warganet mempertanyakan kemungkinan ia sudah menemukan kekasih baru. Namun banyak pula warganet yang menebak bahwa potret tersebut untuk keperluan syuting video klip album barunya.

Ibu dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini belum memberikan klarifikasi. Kendati demikian banyak netizen yang memberikan doa terbaik untuk Mutia Ayu. Berikut 6 potret Mutia Ayu bersama sosok pria misterius, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Istri mendiang Glenn Fredly tersebut mengunggah foto romantis dengan seorang pria di Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari situ, banyak warganet yang berspekulasi jika Mutia Ayu sudah menemukan pengganti Glenn Fredly.

4 dari 7 halaman

3. Terlebih, di beberapa unggahannya penyanyi 27 tahun itu tampak mesra dengan pria tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Namun ada pula yang menyebut, jika Mutia Ayu dan pria tersebut terlibat dalam pembuatan video klip terbarunya.

6 dari 7 halaman

5. Netizen pun mendoakan yang terbaik untuk ibunda dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Wajah pria itu tidak terlihat dan foto ini sepertinya diambil saat mereka berada di pinggir pantai/