Sukses

6 Transformasi Adinda Azani dari TK Hingga Remaja Ini Curi Perhatian

Mengintip beda penampilan ratu FTV Adinda Azani dari kecil hingga remaja.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti kehidupan aktris yang baru saja berbahagia karena telah sah menikah, Adinda Azani. Perempuan yang akrab disapa Dinda ini menikahi pria bernama Armand Zachary pada Minggu, 26 Juni 2022. Dinda terlihat sangat berbahagia saat bersanding dengan sang suami di momen pernikahan.

Terlepas dari itu, sosok Adinda Azani cukup menyita perhatian publik. Adinda terkenal sebagai aktris yang sudah bintangi lebih dari 20 judul FTV. Salah satu FTV populer Adinda Azani berjudul Terjaring Cinta Seorang Nelayan. Sering muncul di FTV membuat Adinda Azani mendapat julukan ratu FTV.

Ratu FTV ini memiliki paras cantik dan senyum yang manis. Tak heran setiap FTV yang dibintangi Dinda sangat dinantikan publik. Tak hanya FTV, foto-foto lawas Adinda Azani juga menarik untuk dilihat. Seperti melihat foto Dinda dari tahun ke tahun misalnya dari Dinda TK hingga remaja.

Penasaran kan melihat transformasi Adinda Azani dati TK hingga remaja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Adinda Azani dari TK hingga remaja, Rabu (29/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Adinda Azani saat masih TK. Dinda sudah terlihat cantik sedari dulu.

3 dari 7 halaman

2. Foto masa anak-anak Dinda ini membuktikan bahwa ia sudah miliki paras imut dari kecil.

4 dari 7 halaman

3. Foto masa SMA Adinda Azani ini curi perhatian karena berambut pendek dan miliki poni.

5 dari 7 halaman

4. Adinda Azani saat remaja ini sangat cantik memesona. Dinda fase awal karier ini mendapatkan banyak kesempatan berakting di FTV.

6 dari 7 halaman

5. Gaya kece Dinda saat foto selfie di mobil ini sukses bikin netizen terpesona.

7 dari 7 halaman

6. Saat perempuan 28 tahun ini berambut pendek kian memperlihatkan sisi menawannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.