Sukses

Populer Jadi Ratu FTV, Ini 6 Foto Kadek Devi di Bak Truk yang Bikin Senyum

Si ratu FTV ini sampai jadi idola pemilik truk.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang foto artis yang dijadikan gambar di bak truk. Salah satu contoh foto artis yang kerap dijadikan gambar di bak truk adalah si ratu FTV, Kadek Devi.

Kadek Devi yang berparas cantik ini sering dipasang fotonya di bak truk dengan ditambahi tulisan-tulisan lucu. Mulai dari foto Kadek Devi tulisan yang penting ikhlas hingga tulisan surga belum tentu tempatmu, menjadi bukti foto Kadek Devi di bak truk ini bikin senyum.

Saking curi perhatian, foto Kadek Devi di bak truk yang bikin senyum ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto Kadek Devi di bak truk ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat foto Kadek Devi bak truk yang bikin senyum.

Penasaran kan melihat foto Kadek Devi di bak truk yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto Kadek Devi di bak truk yang bikin senyum, Rabu (29/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tatapan Kadek Devi bikin hati meleleh~

3 dari 7 halaman

2. Senyum ikhlas Kadek Devi sungguh meneduhkan.

4 dari 7 halaman

3. Kadek Devi si ratu FTV ini benar-benar tampak menawan di bak truk.

5 dari 7 halaman

4. Jangan ngaku cantik kalau belum punya suami sopir.

6 dari 7 halaman

5. Kadek Devi di truk biru ini kelihatan cantik ya.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, bak truk dengan tulisan layaknya judul FTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.