Sukses

Lupa Beri Selamat saat Brother's Day, Wanita Ini Tulis Surat Maaf Sepanjang 434 Meter untuk Adik

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sudara kakak atau adik pasti hampir tak pernah merasa kesepian. Ada saja tingkah dan aksi dari kakak atau adik yang membuat kamu terhibur bahkan kesal. Walaupun sering bertengkar, namun tak bisa dipungkiri jika rasa sayang antara kakak kepada adik tak perlu diragukan lagi. Seperti yang ditunjukkan oleh wanita satu ini.  

Seorang wanita diketahui menulis surat permintaan maaf untuk adiknya setelah lupa ucapkan selamat dihari yang penting bagi sang adik. Rupanya ia lupa mengucapkan selamat saat Brother's Day atau Hari Saudara Laki-laki Sedunia.

Akibatnya sang adik kesal dan memblokir chat WhatsApp si wanita ini. Tak ingin adiknya marah, wanita bernama Krishnapriya asal India itu lantas membuat surat yang ditulisnya sendiri berisi permintaan maaf.

Tak tanggung-tanggung, Krishnapriya menulis surat tersebut hingga sepanjang 434 meter. Ia lalu membungkus surat itu hingga bak kado seberat 5,27 kilogram. Sontak aksi wanita asal Kerala itu pun mencuri perhatian dan diajukan ke Guinness World Records.

2 dari 3 halaman

Lupa Ucapkan Hari Saudara Sedunia

Melansir dari indianexpress oleh Liputan6.com, Kamis (30/6/2022) seorang wanita bernama Krishnapriya, lupa mengucapkan selamat di Hari Saudara Sedunia. Selain itu Krishnapriya juga tidak bisa bersama adik laki-lakinya di hari tersebut. Padahal sang adik, Krishnaprasad, sudah mengaku ia rindu kakaknya yang selalu sibuk bekerja.

Krishnaprasad sudah mengirim banyak pesan di WhatsApp, mengingatkan kakaknya agar di hari itu mengucapkan selamat kepadanya. Lantaran tak kunjung kirim pesan ucapan selamat, adiknya yang berusia 21 tahun itu merasa sedih dan kemudian memblokir WhatsApp kakaknya. 

"Pada Hari Saudara, saya biasanya meneleponnya atau mengiriminya SMS, tetapi tahun ini saya lupa karena jadwal kerja saya yang padat. Saya memang sempat lihat dia membagikan tangkapan layar setiap ucapan yang dia dapatkan dari orang lain," tutur Krishnapriya.

3 dari 3 halaman

Tulis Surat Maaf Sepanjang 434 Meter

Menyadari kesalahannya, Krishnapriya memutuskan untuk menulis surat kepada adiknya. Ia membuat surat panjang dengan tulis tangan agar lebih menyentuh hati adiknya.

Krishnapriya kemudian membeli 14 lembar kertas ukuran A4. Setelah itu ia menulis pesan di semua lembar kertas tersebut. Setelah menulis selama 12 jam tanpa henti, kakak Krishnaprasad itu lalu membungkus surat tersebut seperti sebuah kado cantik dengan berat 5,27 kilogram.

"Aku sangat mencintainya, aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Dia tujuh tahun lebih muda dari saya dan saya seperti ibu, guru dan juga sahabatnya," pungkas Krishnapriya.

Wanita ini juga telah mengajukan permohonan agar surat yang ditulisnya bisa dicatatkan di Guinness World Records sebagai surat terpanjang yang pernah ditulis.