Sukses

Rencana Dijual Rp 15 Miliar, Ini 7 Potret Rumah Mewah Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Diterpa kasus tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE oleh pacar Nindy Ayunda, Dito Mahendra, rumah Nikita Mirzani menjadi sasaran penggerebekan aparat kepolisian. Kini sang pemilik rumah mulai merasa tak nyaman lagi dengan rumah yang bersejarah baginya. 

Lewat keterangan pribadinya, Nikita Mirzani mengaku merasa tak aman lagi. Pasalnya akibat didatangi polisi, Nikita merasa rumah itu sudah tidak aman karena alamatnya sudah tersebar. Apalagi, kediaman itu tidak masuk dalam perumahan cluster, sehingga siapapun bisa masuk ke kawasan rumahnya. Terlebih lagi  ia harus merawat ketiga buah hatinya. 

"Karena gue punya anak tiga, gue juga harus mementingkan keamanan dan kenyaman anak-anak. Kalau gue sih di mana pun jadi," dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Meski begitu, kekasih mantan pembalap MotoGP John Hopkins ini merasa tak tega. Rumah megah yang didirikannya dari nol itu menyimpan segudang sejarah dan perjuangan. Tak heran jika aktris top ini membangunnya dengan menghabiskan uang yang fantastis. 

Mantan istri Sajad Ukra ini mematok harga Rp15 miliar untuk rumahnya tersebut. " Rp15 miliar aja, beserta isinya," tutur Nikita Mirzani.

Seperti apa penampakan rumah Nikita Mirzaniyang terancam dijual ini? Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari berbagai sumber, Kamis (30/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Berdalih keamanan, Nikita Mirzani berencana menjual rumah mewahnya yang berada di di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

3 dari 8 halaman

2. Rumah megah bernuansa putih ini sudah banyak orang tahu akibat lokasinya tersebar luas, selain itu rumahnya tidak masuk dalam perumahan cluster.

4 dari 8 halaman

3. Memasuki rumah yang bakal dijual Rp 15 miliar ini, terlihat ruang utama yang tak terlalu luas, tapi siapa sangka kalau karpetnya berharga Rp 89 juta!

5 dari 8 halaman

4. Begitu pula dapur yang dibangun dengan desain elegan dan kekinian, ruangan ini punya kenangan sendiri bagi Nikita Mirzani.

6 dari 8 halaman

5. Meski di dalam kota padat penduduk, rumah Nikita ini juga dilengkapi dengan kolam renang tertutup.

7 dari 8 halaman

6. Niki melengkapi ruang keluarga yang nyaman di rumah nya ini dengan mesin karaoke, sebuah AC dengan harga Rp 45 juta pun terpasang di sana.

8 dari 8 halaman

7. Memasuki kamar tidur, ada dipan mewah seharga Rp 150 jutaan jadi tempat Niki beristirahat.