Sukses

7 Potret Maxime Bouttier Debut Film Hollywood, Adu Akting Bareng George Clooney

Maxime Bouttier akting Film Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Nama Maxime Bouttier sukses jadi perbincangan di jagat maya. Tak heran, mantan kekasih Prilly Latuconsina ini kedapatan membintangi film Hollywood berjudul Ticket To Paradise yang digarap Universal Pictures. 

Berlatarkan nuansa tropis di Bali, Maxime Bouttier tak sendiri, ia berhadapan dengan aktor senior George Clooney hingga Julia Roberts. Maxime Bouttier jadi aktor yang kerap membersamai pemeran utama dalam film yang bakal tayang Oktober mendatang.

Kini Maxime Bouttier makin diakui talenta aktingnya usai beradu akting bareng aktor papan atas Hollywood. Bahkan dalam cuplikan trailer yang beredar, aksi Maxime Bouttier menyelamatkan George Clooney banjir pujian. Tak ketinggalan ucapan selamat dari Prilly Latuconsina lewat akun Instagram pribadinya.

Pemeran Matt & Mou bareng Prilly Latuconsina ini juga meramaikan trailer Ticket to Paradise lewat laman Instagram Pribadinya. Tak butuh waktu lama, pria blasteran Perancis yang berperan sebagai Gede ini seketika banjir pujian. Ia juga kerap tampil romantis dengan aktris Kaitlyn Dever yang berperan sebagai Lily.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret artis Maxime Bouttier dalam trailer Film Ticket To Paradise melansir dari YouTube Universal Pictures, Kamis (30/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Maxime Bouttier di film Hollywood ini sukses mencuri perhatian masyarakat Tanah Air.

3 dari 8 halaman

2. Tak main-main dalam Film Hollywood pertamanya ini ia beradu akting dengan George Clooney yang pernah bermain film Batman and Robin.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan pria 29 tahun ini juga harus berhadapan dengan aktor senior Julia Roberts dengan segudang filmnya di Hollywood.

5 dari 8 halaman

4. Maxime kedapatan memerankan karakter Gede, seorang warga lokal Bali ia jadi asisten yang menemani Clooney dan Julia Roberts berwisata.

6 dari 8 halaman

5. Berlatarkan nuansa Pulau Dewata, dalam film ini Maxime dekat dengan sosok Kaitlyn Dever.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya bahkan menjalin hubungan asmara yang tak sedikit menampilkan akting romantis.

8 dari 8 halaman

7. Clooney dan Julia Roberts yang berperan sebagai pasangan suami istri ini mengisahkan perjalanan liburan mereka di film Ticket To Paradise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.