Sukses

7 Gaya Nathalie Holscher saat Asuh Baby Adzam, Tetap Stylish

Penampilan Nathalie Holscher ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher dalam beberapa waktu terakhir memang tengah menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, adanya kabar mengenai hubungannya dengan putri sambungnya, Putri Delina yang tengah tak akur.

Bahkan, karena hal ini pula Nathalie Holscher sempat dikabarkan kabur dari kediamannya dengan Sule. Namun, menanggapi hal tersebut, wanita kelahiran 14 Desember 1992 ini membantah jika dirinya kabur dari rumah. Pasalnya ia pergi dengan izin Sule dan tengah ingin sendiri terlebih dahulu.

"Iya bukan kabur. Sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan (berpikir) 'Gue lagi kenapa ya', bertanya dengan diri sendiri," ujarnya.

Nathalie Holscher sendiri masih terbilang aktif di media sosial terutama Instagram. Bahkan, mantan DJ ini juga kerap mengunggah momen saat tengah mengasuh sang putra, Baby Adzam.

Penampilan Nathalie saat mengasuh baby Adzam juga tak lepas dari perhatian publik. Pasalnya, dirinya tetap tampil stylish saat mengasuh sang putra tercinta.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nathalieholscher, berikut ini beberapa potret Nathalie Holscher saat mengasuh baby Adzam, Kamis (30/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nathalie Holscher sendiri terbilang aktif di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga kerap mengunggah momen bersama Baby Adzam.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Nathalie saat mengasuh sang putra ini juga tak lepas dari perhatian publik.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, dirinya tetap tampil stylish saat mengasuh Baby Adzam.

6 dari 8 halaman

5. Gaya kasual Nathalie ini juga bisa ditiru.

7 dari 8 halaman

6. Tampil dalam busana kasual serta sepatu sneakers, penampilan Nathalie Holscher saat asuh sang anak pun jadi sorotan publik.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula yang memuji penampilan wanita 29 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.