Sukses

7 Potret Ria Ricis Liburan di Pantai, Berpose Jadi Nelayan hingga Mermaid

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis kini tengah menantikan hari kelahiran sang buah hati. Menyongsong hadirnya putri pertama. Ria Ricis dan Teuku Ryan kedapatan melakukan liburan di pantai. Bukan Ria Ricis namanya jika tak bergaya nyeleneh. Seperti potret uniknya bermain air laut yang menyamar jadi nelayan hingga pakai kostum mermaid.

Lewat laman Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Ria Yunita ini terlihat asyik bermain air. Mengenakan pakaian hijabnya, Ria Ricis berbasah-basahan berenang di pantai yang penuh dengan karang. Ia bahkan mendekati nelayan lokal untuk sekedar meminjam hasil tangkapan di siang itu.

Dua ekor gurita jadi properti foto Ria Ricis saat liburan di pantai kali ini. Tinggal menghitung hari, usia kehamilan Ria Ricis yang ke-33 ini makin membuatnya bahagia. Ia bahkan tampak percaya diri berenang di lautan meski sedang hamil tua. Bahkan ia nekat mengenakan kostum ekor putri duyung pada perutnya yang kian membesar. 

Tak boleh seenaknya sendiri berenang, Ria Ricis selalu dipantau Teuku Ryan. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret Ria Ricis liburan di pantai melansir dari Instagram @riaricis dan1795, dan @teukuryan, Kamis (30/6/2022).

2 dari 8 halaman

1. Tak merasa geli, Ria Ricis justru antusias memegang sekaligus dua gurita di tangannya.

3 dari 8 halaman

2. Inilah pose Ria Ricis jadi ratu pengendali air, gerakan tangannya lincah mengeluarkan jurus ala-ala.

4 dari 8 halaman

3. Kali ini bersama Teuku Ryan, Ria Ricis bergaya ala nelayan, lengkap dengan jaring dan hasil tangkapannya berupa dua gurita.

5 dari 8 halaman

4. Keseruan berlanjut, wanita kelahiran 1 Juli 1995 ini tak ingin ketinggalan mengenakan kostum mermaid.

6 dari 8 halaman

5. Berenang lincah, kostum putri duyung ini tak membuat Ria Ricis kewalahan dalam berenang.

7 dari 8 halaman

6. Berbagai gaya berenang dijajalnya sambil mengusap usap buah hatinya di dalam kandungan.

8 dari 8 halaman

7.Tak takut terik, Ria Ricis seolah tak ingin beranjak dari keseruannya.