Sukses

Seniman Ini Buat Tato dari Karakter Game Online dan Komik, 7 Hasilnya Mengagumkan

Liputan6.com, Jakarta Tato menjadi sebuah karya seni yang cukup banyak peminatnya. Meski kerap dianggap negatif, namun saat ini tato menjadi salah satu sebuah karya seni yang bisa mengekspresikan berbagai hal.

Bahkan, tak sedikit pula para seniman tato yang menjajal berbagai matode serta karyanya. Salah satunya ialah Derek Turcotte. Seniman tato asal Kanada ini memilih untuk mengkhususkan dirinya sebagai seniman tato dengan desain dari karakter game online ataupu komik.

Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Jumat (1/7/2022) Derek sendiri diketahui memiliki sebuah studio tato bernama Electric Grizzly Tatto di Canmore, Kanada. Tak hanya berkarya di studio pribadinya saja, akan tetapi pria 36 tahun ini juga kerap mengunggah berbagai hasil karyanya di media sosial.

Ia juga mulai menyukai tato karena bisa berekspresi dalam membuat gambar. Bahkan, dirinya telah menjadi seniman tato profesional selama 18 tahun. Dirinya memilih untuk mengkhususkan membuat tato dari karakter game online ataupun komik populer karena menyukai berbagai desain yang rumit dan penuh warna.

“Saya suka mengerjakan proyek besar dan membuat tato skala besar yang unik yang akan terlihat bagus dari seberang ruangan. Saya suka bahwa saya bisa menciptakan sesuatu yang baru setiap hari.” ujarnya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @drkturcotte, berikut ini beberapa karya tato yang dibuat oleh Derek dan curi perhatian, Jumat (1/7/2022).

2 dari 8 halaman

1. Derek sendiri telah menyukai seni menggambar sejak kecil.

3 dari 8 halaman

2. Ia memilih untuk membuat tato dengan gambar dari karakter game online serta komik favorit para kliennya.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, Derek juga kerap mengunggah berbagai hasil tato yang dibuat melalui akun Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Tato yang dibuat oleh Derek ini berhasil mencuri perhatian banyak netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit yang takjub dengan gambar yang dibuat.

7 dari 8 halaman

6. Pasalnya, gamar karakter game online ataupun komik yang dibuat terlihat sama persis.

8 dari 8 halaman

7. Klien Derek sendiri bukan hanya datang dari dalam kota saja, melainkan juga dari luar Kanada.