Sukses

6 Potret Liburan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Labuan Bajo, Bak Honeymoon Kedua

Dinda Hauw dan Rey Mbayang kilas balik momen honeymoon pada tahun 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang diketahui tengah menikmati liburan di Labuan Bajo bareng buah hatinya. Tidak hanya bertiga, Natta Reza dan Wardah Maulina juga sahabat Dinda dan Rey yang lainnya ikut liburan di Labuan Bajo.

Momen liburan kali ini tentunya menjadi momen napak tilas Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat honeymoon usai menikah pada September 2020 lalu. Perbedaannya, kali ini Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikmati keindahan alam Labuan Bajo bersama dengan buah hatinya, Arshaka.

Seperti mengulang momen honeymoon, keromantisan pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini banjir pujian. Dua tahun membangun biduk rumah tangga, Dinda Hauw dan Rey Mbayang semakin lengket dan menjadi pasangan artis yang kerap menyita perhatian.

Beragam momen ketika berdua atau bareng Baby Arshaka, momen liburan Dinda dan Rey di Labuan Bajo ini penuh kebahagiaan. Setiap unggahan Dinda dan Rey dengan keterangan foto yang singkat dan menyentuh tentunya menggambarkan kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret liburan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Labuan Bajo, Jumat (1/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikmati momen liburan bareng buah hati pakai outfit senada, kehangatan keluarga kecil Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini banjir pujian.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran Baby Arshaka tentunya membuat kebahagiaan pasangan yang menikah pada Juli 2020 ini terasa lengkap ketika kembali mengunjungi Labuan Bajo.

4 dari 7 halaman

3. Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun tak lupa mengabadikan momen berdua dan kilas balik momen honeymoon dua tahun lalu.

5 dari 7 halaman

4. Saling pandang penuh kasih sayang, potret romantis Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini bikin baper.

6 dari 7 halaman

5. Keindahan kebersamaan keluarga kecil ini tentunya tak kalah indah dari pemandangan alam Labuan Bajo yang manjakan mata.

7 dari 7 halaman

6. Selalu hangat dalam berbagai momen, keluarga kecil pasangan yang telah 2 tahun bersama ini pun dijuluki family goals oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.