Sukses

Biasanya Seram, 6 Potret Orang-Orangan Sawah Ini Malah Terlihat Estetik

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret orang-orangan sawah yang terlihat estetik. Jika biasanya orang-orangan sawah menyeramkan agar burung dan tikus tidak menghampiri, ini malah orang-orangan sawahnya jauh dari kata seram.

Mulai dari orang-orangan sawah pakai foto Jung Kook BTS hingga memakai boneka Hello Kitty, menjadi bukti orang-orangan sawah ini terlihat begitu estetik. Keunikan orang-orangan sawah yang jauh dari kata seram ini malah bikin orang lain ingin berfoto dengan orang-orangan sawah.

Saking kocaknya, orang-orangan sawah yang jauh dari kata seram diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, orang-orangan sawah yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat orang-orangan sawah yang kelewat unik.

Penasaran kan melihat orang-orangan sawah yang malah terlihat estetik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang-orangan sawah yang malah terlihat estetik, Jumat (1/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, pasti petani yang bikin fans dari Jung Kook BTS.

3 dari 7 halaman

2. DJ Marshmellow siap menjaga sawah dari serangan tikus maupun burung.

4 dari 7 halaman

3. Musuhnya Ultraman kini malah jadi satpam sawah.

5 dari 7 halaman

4. Kalau diperhatikan malah mirip personelnya Kuburan Band.

6 dari 7 halaman

5. Hello Kitty jadi orang-orangan sawah guys. Tikus sawah pasti senyum ngakak.

7 dari 7 halaman

6. Pensiun jadi pahlawan super, Batman akhirnya rela jadi orang-orangan sawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.