Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Jemima Jasmine Anak Novita Angie ke-17, Meriah

Liputan6.com, Jakarta Presenter Novita Angie baru saja menyambut bertambahnya usia Jemima Jasmine sang putri bungsu dengan perayaan meriah. Ulang tahun Jemima yang ke-17 ini dirayakan bersama dengan para sahabatnya. Tentu usia yang dikenal dengan sweet seventeen ini menjadi hal membahagiakan untuk gadis yang disapa Jema itu.

Dalam pesta tersebut, Jemima tampil anggun dengan dress hitam yang elegan. Melihat pertumbuhan putrinya yang kian cantik, Novita Angie pun merasa bangga. Pesona Jemima juga semakin terpancar dengan mahkota yang tersemat di rambut panjangnya yang terurai. Dalam unggahannya, Novita pun melontarkan sebuah caption yang bikin senyum.

"Resmi jadi keluarga yang semuanya ber KTP," tulis presenter yang memiliki nama lengkap Novita Anggraini itu.

Seperti diketahui Novita Angie menikah dengan Sapto Haryo Rajasa pada 2001 silam. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua anak, laki-laki dan perempuan. Putri bungsunya ini pun mulai mencuri perhatian di usianya yang kini memasuki 17 tahun.

Meriah dihadiri para sahabat-sahabatnya, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret perayaan ulang tahun Jemima Jasmine anak Novita Angie yang ke-17, Jumat (1/7/2022).

2 dari 7 halaman

1. Novita Angie dan suami mendampingi Jemima Jasmine di hari ulang tahunnya yang ke-17.

3 dari 7 halaman

2. Jemima tampil anggun dengan dress hitam dan aksesoris mahkota. Tak ketinggalan sang kakak juga ikut dalam perayaan tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Presenter kondang yang kini berusia 46 tahun ini masih tampil awet muda, tak heran jika pesonanya juga menurun kepada sang anak.

5 dari 7 halaman

4. Dalam pesta ulang tahun sweet seventeen, Jemima mengundang para sahabatnya yang kompak memakai dress berwarna putih.

6 dari 7 halaman

5. Momen keseruan Jemima dan sahabatnya saat potong kue ulang tahun.

7 dari 7 halaman

6. Acara semakin meriah dengan dihadiri teman dari sang kakak. Pertemanan kakak adik ini juga begitu akrab hingga kerap liburan bareng.