Sukses

6 Potret Raline Shah Jadi Relawan di Lombok Barat, Rasakan Indahnya Kebersamaan

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya sebagai seorang aktris dan model, Raline Shah juga dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi. Bintang film 5 Cm itu kerap mengikuti kegiatan sosial. Diketahui, Raline Shah bersama rekan-rekannya mendirikan Rumah Harapan Indonesia dan Yayasan Tunas Bakti Nusantara.

Baru-baru ini, wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu membagikan momen saat ia ikut menjadi relawan di Dusun Aik Mual, Lombok Barat, NTB. Kegiatan sosial yang dilakukan pada 24 Juni lalu merupakan aktivitas tahunan dari Yayasan Tunas Bakti Nusantara. Tujuannya yaitu untuk bergotong royong membangun daerah 3T.

"24.6.22 Dusun Aik Mual, Lombok Barat, NTB. Aktivitas tahunan bersama Yayasan Tunas Bakti Nusantara membawa sesama relawan ke tempat di mana kita memulai cita cita kita untuk bergotong royong membangun daerah 3T di tahun 2016," tulis Raline Shah.

Putri Favorit Indonesia di ajang kecantikan Puteri Indonesia 2008 ini juga menerangkan bahwa relawan yang datang ialah dari berbagai daerah dengan latar belakang profesi yang beragam dengan satu niat dan tujuan yang sama.

Rasakan indahnya kebersamaan dan kehangatan, berikut ini 6 potret artis Raline Shah jadi relawan di Lombok Barat yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (1/7/2022).

2 dari 7 halaman

1. Raline Shah ikut menjadi relawan dalam kegiatan sosial di Dusun Aik Mual, Lombok Barat, NTB pada Jumat (24/6) lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kegiatan tersebut merupakan aktivitas tahunan dari Yayasan Tunas Bakti Nusantara yang didirikan oleh Raline bersama rekan-rekannya.

4 dari 7 halaman

3. Raline menerangkan jika ia memulai kegiatan tersebut dengan peningkatan kapasitas guru dengan PGRI, kelas menulis dan kemah perdamaian Pramuka.

5 dari 7 halaman

4. Bintang film 5 cm ini tampak begitu bahagia menikmati kebersamaan dengan para relawan dan murid Sekolah Dasar di sana.

6 dari 7 halaman

5. Tujuan kedatangannya bersama relawan lain ialah untuk memulai cita-cita bergotong royong membangun daerah 3T di tahun 2016.

7 dari 7 halaman

6. Alangkah indah kebersamaan dan kehangatan yang dapat dirasakan oleh wanita 37 tahun ini selama perjalanan bersama.