Sukses

8 Potret Ekspektasi vs Realita saat Pergi ke Salon Ini Bikin Geleng Kepala

Duh ada-ada saja nih hasilnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang penampilan menjadi salah satu hal yang penting. Bahkan, tak sedikit pula yang rela untuk melakukan berbagai perawatan agar terlihat semakin menawan.

Salah satu yang dilakukan ialah dengan mendatangi salon kecantikan. Tentunya, mendatangi salon kecantikan yang memiliki ahli profesional diharapkan dapat mengubah penampilannya menjadi lebih baik. Baik itu dengan menata rambut, makeup ataupun perawatan lainnya.

Biasanya seseorang yang telah menjalani perawatan di salon kecantikan akan keluar dengan kondisi percaya diri. Namun, tentu saja hal berbeda bisa terjadi jika ternyata realita saat mendatangi salon tak seperti ekspektasi.

Pasalnya, beberapa orang ini justru mengalani kegagalan saat datang ke salon. Bukannya mengubah penampilan menjadi semakin menawan, namun justru mendapatkan hasil yang membuatmu tak puas. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang mengunggah potret penampilannya dengan ekspektasi vs realita saat pergi ke salon dan mencuri perhatian netizen lainnya.

Enggak percaya? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa potret ekspektasi vs realita saat pergi ke salon yang bikin geleng kepala, Jumat (1/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Padahal sudah diberikan contoh makeup yang diinginkan ya.

3 dari 9 halaman

2. Inginnya makeup bold tapi berasa akan mengikuti festival halloween ya.

4 dari 9 halaman

3. Sepertinya ada yang salah nih dengan nail artnya.

5 dari 9 halaman

4. Sudah warnanya beda, bahkan yang dibuat justru rambut lurus bukan bergelombang.

6 dari 9 halaman

5. Kalau seperti sih seperti tidak ke salon ya.

7 dari 9 halaman

6. benar sih keriting, tapi enggak seperti ini juga.

8 dari 9 halaman

7. Duh, sedih banget itu potongan rambutnya.

9 dari 9 halaman

8. Hasil akhirnya justru terlihat seperti kaki ayam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.