Sukses

6 Penampakan Polisi Tidur Lebih dari 5 Baris di Jalanan Ini Bikin Malas Lewat

Polisi tidur ini bikin pengguna jalan berkeluh kesah.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang penampakan polisi tidur lebih dari 5 baris di jalanan. Pengemudi yang lewat jalan dengan banyak baris polisi tidur ini bikin ogah-ogahan karena takut jatuh.

Mulai dari polisi tidur di jalan sempit dengan lebih 10 baris hingga jalanan naik ke atas tapi banyak polisi tidur, menjadi bukti penampakan polisi tidur lebih dari 5 baris di jalanan ini bikin pengemudi malas lewat. Pengemudi hanya bisa menghela napas panjang melihat pengemudi yang seperti itu.

Saking curi perhatian, penampakan polisi tidur lebih dari 5 baris di jalanan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, penampakan polisi tidur yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat polisi tidur yang lebih dari 5 baris.

Penasaran kan melihat penampakan polisi tidur lebih dari 5 baris di jalanan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampakan polisi tidur lebih dari 5 baris di jalanan, Jumat (1/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah jalannya kecil, tapi polisi tidurnya bar-bar banget.

3 dari 7 halaman

2. Siap-siap jantung naik turun guys pas lewat sini.

4 dari 7 halaman

3. Polisi tidur 5 baris yang bakal bikin ban mobil hancur.

5 dari 7 halaman

4. Sudah jalanannya naik, polisi tidurnya tidak berujung lagi.

6 dari 7 halaman

5. Pasti di dalam hati pengendara ini bicara kasar.

7 dari 7 halaman

6. Pengendara pasti senyum tipis lewat jalan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.