Sukses

6 Momen Meisya Siregar dan Bebi Romeo Persiapan Berangkat Haji, Penuh Haru

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti pasangan artis Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Pasalnya, mereka lolos berangkat haji tahun ini. Kabar tersebut dibagikan oleh Meisya melalui laman Instagramnya. Bahkan, pasangan yang menikah 18 tahun lalu ini sampai menangis lantaran mendapat kemudahan untuk berangkat Haji.

Seperti diketahui, Meisya dan Bebi telah menikah sejak tahun 2004. Kehidupan rumah tangga keduanya adem ayem dan jauh dari gosip miring. Perjuangan keduanya untuk menunaikan Rukun Islam yang ke-5 itu akhirnya terwujud. Sebelum berangkat ke bandara, keduanya sempat berpamitan kepada sahabat-sahabatnya.

"Ya Allah jagalah anakku saat penjagaanku tak sampai padanya. Peluklah anakku saat tanganku tak mampu memeluknya. Usap Air Mata nya saat tanganku tak mampu mengusapnya. Karena tak selamanya aku mampu menjaga dan merawatnya. Maka kuserahkan hanya kepadaMU sebaik baiknya pelindung. Jadikanlah mereka anak anak yg sholeh dan sholehah," tulisnya.

Dalam video yang terunggah, tampak Meisya Siregar tak kuasa membendung air matanya. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @meisya__siregar, 6 momen Meisya Siregar dan Bebi Romeo persiapan berangkat Haji, Jumat (1/7/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sebelum berangkat ke bandara untuk bertolak ke Tanah Suci, Meisya dan Bebi menggelar acara pengajian di rumahnya.

3 dari 7 halaman

2. Meisya tampak menangis haru ketika berpamitan kepada ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Tampak para sahabat yang juga datang untuk mengantar keberangkatan pasangan artis yang telah 18 tahun menikah ini.

5 dari 7 halaman

4. Anak-anaknya tampak memanfaatkan kebersamaan dengan kedua orangtuanya sebelum berpisah sementara untuk berangkat Haji.

6 dari 7 halaman

5. Momen Meisya dan Bebi Romeo saat bersama dengan teman-teman lain yang akan berangkat Haji.

7 dari 7 halaman

6. Potret Meisya Siregar dan Bebi Romeo saat di bandara, mereka siap menunaikan panggilan ke Tanah Suci.