Sukses

6 Status WhatsApp Circle Pertemanan Ini Jadi Tanda Kekompakan, Satu Visi

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang status WhatsApp terkait circle pertemanan. Status WhatsApp ini satu visi dan satu tujuan sehingga kekompakannya jangan diragukan lagi.

Mulai dari status WhatsApp kompakan satu kelas sekolah hingga persahabatan erat saat bikin status WA, menjadi bukti satu visinya circle pertemanan tersebut. Momen kekompakan status WA ini unik hingga membuat orang yang melihatnya hanya bisa tepuk jidat.

Saking curi perhatian, status WhatsApp circle pertemanan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status WhatsApp circle pertemanan yang kompak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum melihat kekompakan status WA circle pertemanan.

Penasaran kan dengan status WhatsApp circle pertemanan yang jadi tanda kekompakan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status WhatsApp circle pertemanan yang jadi tanda kekompakan, Jumat (1/7/2022).

2 dari 7 halaman

1. Kompakan versi ibu-ibu dan bapak-bapak satu RT nih.

3 dari 7 halaman

2. Satu visi satu tujuan nih.

4 dari 7 halaman

3. Anak himpunan dengan level kekompakan luar biasa.

5 dari 7 halaman

4. Ciye circle pertemannya kompak update status ciye~

6 dari 7 halaman

5. Intan dan sahabat-sahabat sejatinya.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, kompakan sesama Power Rangers.