Sukses

Debut Main Film Hollywood, Ini 6 Potret Lawas Maxime Bouttier di Awal Karier

Liputan6.com, Jakarta Maxime Andre Selam Bouttier atau yang lebih dikenal dengan nama Maxime Bouttier merupakan aktor Indonesia yang awali karier pada tahun 2010. 12 tahun wara wiri di dunia seni peran, mantan kekasih Prilly Latuconsina ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film layar lebar.

Tahun 2022, Maxime Bouttier debut bintangi film Hollywood berjudul Ticket to Paradise bareng George Clooney hingga Julia Roberts. Unggah trailer film terbaru yang dibintanginya, kolom komentar aktor kelahiran 1993 ini ramai ucapan selamat dari warganet dan rekan artis, tak terkecuali Prilly Latuconsina.

Kesuksesan Maxime Bouttier di dunia seni peran memang patut dipuji, lantaran kepiawaian aktingnya yang semakin matang, tak heran jika ia mendapatkan tawaran bintangi film Hollywood. Debut bintangi film Hollywood, Maxime menambah jajaran artis Indonesia yang kepakkan sayapnya menjadi aktor film Hollywood.

Kini semakin naik daun, potret lawas Maxime Bouttier di awal karier curi perhatian. Dulu hingga kini, pesona aktor kelahiran Prancis ini selalu terpancar. Mantan kekasih Prilly Latuconsina ini punya senyuman manis dengan lesung pipi yang menjadi daya tarik tersendiri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Maxime Bouttier di awal karier, Jumat (1/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Terjun ke industri hiburan pada tahun 2010, sinetron Arti Sahabat Musim Kedua merupakan debut Maxime Bouttier di dunia seni peran.

3 dari 7 halaman

2. Tahun 2012, mantan kekasih Prilly Latuconsina ini debut bermain film layar lebar berjudul 18++ Forever Love bareng Adipati Dolken.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya bintangi sinetron dan film, aktor tampan berusia 29 tahun ini juga mencoba bintang web series pada tahun 2017.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, selain jago akting, Maxime Bouttier juga jago bernyanyi, terlihat dari beragam aksi panggungnya yang diunggah di Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Sedari dulu, Maxime Bouttier punya pesona tersendiri. Lesung pipinya yang terlihat jelas ketika senyum, membuatnya semakin terlihat tampan.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Maxime Bouttier bintangi film Beauty and the Beast tahun 2016 bareng artis Andania Suri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.