Sukses

Dapat Banyak Boneka dengan Mudah dari Permainan Capit, Aksi Pria Ini Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta Selain pantai, gunung dan wisata alam lainnya, wahana permainan menjadi salah satu pilihan untuk habiskan waktu bareng orang tersayang. Tersedianya beragam jenis mainan membuat seseorang biasanya tidak sadar waktu ketika sedang menikmati permainan yang tersedia.

Permainan capit boneka merupakan salah satu permainan yang tersedia di wahana bermain anak. Cara bermainnya yang bisa dikatakan sulit, membuat tak sedikit orang sering kali gagal untuk mendapatkan boneka dari permainan capit boneka tersebut.

Namun rupanya, sulitnya dapat boneka dari permainan capit boneka tidak berlaku untuk seorang pria yang belum lama ini aksinya viral di TikTok. Video singkat tersebut memperlihatkan aksi sang pria yang dengan mudahnya mendapatkan boneka ragam ukuran dari permainan capit boneka.

Aksinya bikin iri, netizen pun ramai bubuhkan komentar di kolom komentar video tersebut. Dalam TikTok pribadinya, pemilik akun TikTok @mufridahrd juga bagikan tips sederhana cara mudah dapat boneka dari permainan capit.

Video yang memperlihatkan aksi pria dapatkan banyak boneka dengan mudah dari permainan capit boneka ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @mufridahrd pada Jumat (1/7/2022).

2 dari 4 halaman

Dapat Banyak Boneka dari Permainan Capit

Permainan capit boneka merupakan salah permainan yang paling sering ditemui di wahana bermain anak. Terlihat mudah, namun ketika dicoba, cara bermain permainan capit boneka ini bikin geregetan ketika berkali-kali gagal.

Jika telah memahami tekniknya, permainan capit boneka tersebut cukup mudah dilakukan. Hal tersebut terbukti karena belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok aksi seorang pria yang dengan mudahnya mendapatkan banyak boneka dari permainan capit boneka.

Dalam video tersebut, sang pemilik akun @mufridahrd memperlihatkan aksi kekasihnya ketika dengan mudahnya mendapatkan boneka dari permainan capit boneka. Mulai dari boneka berukuran kecil sampai besar didapatkan sang pria hanya dari permainan capit boneka.

Saking banyaknya boneka yang didapatkannya, sang pemilik akun dan kekasihnya sampai menggunakan trolly untuk menbawa boneka-bonekanya. Capit boneka tanpa kesulitan, aksi sang pria bikin netizen iri.

Pada video terakhirnya, sang pemilik akun memperlihatkan kondisi kamarnya yang penuh dengan bonekanya. Sebelumnya, pemilik akun @mufridahrd pernah perlihatkan boneka-bonekanya yang dimiliknya yang didapatkannya dari permianan capit boneka.

“Sesak kamarku penuh boneka😡🤍.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya (28/4/2022).

3 dari 4 halaman

Tips Capit Boneka

Tak hanya satu video, sang pemilik akun @mufridahrd sudah beberapa kali unggah momen saat sang kekasih bermain permainan capit boneka. Bahkan sang pemilik akun juga memberikan tips sederhana cara mudah mendapatkan boneka dari permainan capit boneka.

“Boneka harus dlm keadaan tidur bukan duduk ya gaiss yg terpenting incar bagian badan jangan kepala ya.” Jelas sang pemilik akun.

“Arahin pencapitnya ke bagian yg di incar yaitu dua kaki pencapit di leher satu kaki pencapit di pantat boneka.” Tambahnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang melintasi linimasa FYP tersebut diunggah pada 2 Juni 2022 lalu dan sudah ditonton lebih dari 12 juta kali. Ada sekitar 21 ribu komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Baruu kali ini ngeliat top global timezone😭.” Tulis itunyariri.

“Bang lu buka jasa joki timezone aja.” Tambah salah satu pengguna TikTok.

“Awas bang nanti lu di tandain timezone nya 🗿.” Timpal ur.boy

“Abgnya the real jadi mesin.” Imbuh Sony Tcx.

“Besoknya timezone nya tutup 🤧.” Kata ayaaa.