Sukses

6 Potret Albany Ray Putra Tunggal Sarah Azhari, Parasnya Curi Perhatian

Beranjak dewasa, Albany Ray makin tampan.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Azhari, adik Ayu Azhari menikah dengan pria asal Timor Leste yang lahir di Portugal bernama Pedro Carrascalao pada 16 April 2000. Dari pernikahannya dengan Pedro Carrascalao, Sarah Azhari dikaruniai anak bernama Albany Ray Carrascalao.

Kehidupan artis kelahiran Bandung ini sempat jadi sorotan lantaran menyembunyikan sosok ayah biologis sang anak. Setelah sekian lama, pada tahun 2020 lalu lewat channel Youtube Hotman Paris Show, Sarah Azhari akhirnya mengakui bahwa ayah Albany Ray adalah Pedro Carrascalao.

Sang putra kini beranjak dewasa, sosoknya pun tak lepas dari perhatian. Garis keturunan Indonesia dan Portugal yang didapatkan dari ibu dan ayahnya membuat pria kelahiran 21 Juni 2000 punya paras tampan.

Diketahui, bersama ayah dan ibundanya, Albany Ray tinggal di Amerika Serikat. Meski jauh dari Indonesia, namun sosoknya yang merupakan anak dari artis ternama Tanah Air cukup dikenal. Melalui laman Instagramnya, pria berusia 22 tahun ini cukup sering unggah potret dirinya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Albany Ray putra Sarah Azhari yang kini beranjak dewasa, Sabtu (2/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Albany Ray Carrascalao merupakan anak tunggal Sarah Azhari dan Pedro Carrascalao yang lahir pada 21 Juni 2000.

3 dari 7 halaman

2. Menginjak usia 22 tahun, pesona keponakan Ayu Azhari ini tentunya tak lepas dari perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Menetap di Amerika Serikat dan diketahui menempuh pendidikan disana, Albany Ray tentunya jauh dari sorotan media.

5 dari 7 halaman

4. Meski menetap di Amerika Serikat dan sesekali mengunjungi Indonesia, rupanya anak Sarah Azhari ini punya banyak penggemar di Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Merupakan anak artis ternama Tanah Air, Albany Ray mengantongi 32 ribu pengikut di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Albany Ray Carrascalao cukup aktif di media sosial dan unggah beragam potret dirinya juga momen serunya saat liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.