Sukses

Baru Dibagikan ke Publik, Ini 6 Momen Wisuda Doktoral Alfandy Trio Kwek Kwek

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Alfandy Trio Kwek Kwek tengah fokus menyelesaikan studinya di Amerika Serikat. Tak banyak yang tahu, rupanya sahabat Leony dan Dea Ananda itu telah menyelesaikan studinya hingga ke tingkat doktoral.

Mengambil program Doctor Of Nursing Practice (DNP), mantan penyanyi cilik dengan nama lengkap Alfandy Cahyono ini baru saja ungkap momen wisuda doktoralnya dari University of California (UCLA) dan mengunggahnya di Instagram pribadinya.

“Doctoralatergram 🎓#betterlatethannever.” Tulis Alfandy pada keterangan unggahannya (1/7/2022).

Sebelum menimba ilmu di UCLA, Alfandy berkuliah di Gwynedd-Mercy University dan Thomas Jefferson University. Diketahui, setelah lulus dari University of California, Alfandy bisa bekerja sebagai nurse practitioner atau praktisi perawat. 

Putuskan untuk menetap di Amerika Serikat, kehidupan Alfandy tentunya jauh dari sorotan media. Kabar bahagia wisuda doktoral yang baru saja diungkapnya pun bikin terkejut atas pencapaiannya yang membanggakan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen wisuda doctoral Alfandy Trio Kwek Kwek, Sabtu (2/7/2022)

2 dari 7 halaman

1. Fokus pendidikan hingga tingkat doktor, ini momen wisuda doktoral Alfandy Trio Kwek Kwek dengan penuh kebanggaan.

3 dari 7 halaman

2. Sejak putuskan untuk vakum dari industri hiburan, sahabat Leony dan Dea Ananda ini langsung terbang ke Negeri Paman Sam untuk pendidikan.

4 dari 7 halaman

3. Pakai jubah dan toga University of California, kebahagiaan terpancar jelas di wajah mantan penyanyi berusia 36 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Tak disangka, hampir 30 tahun berlalu sejak pertama kali Trio Kwek Kwek dibentuk, Alfandy kini sudah banyak berubah dan menjadi dokter.

6 dari 7 halaman

5. Potret Alfandy bareng kawan-kawan seperjuangannya, kesuksesannya berada di titik saat ini tentunya tak lepas dari keluarga dan sahabatnya.

7 dari 7 halaman

6. Tempuh pendidikan hingga tingkat doktor, Alfandy dapat banyak ucapan dari para penggemarnya di kolom komentar unggahannya.