Sukses

Tanggalnya Berdekatan, Ini 6 Momen Syukuran Ultah Istri dan Anak Tommy Kurniawan

Liputan6.com, Jakarta Finalis Puteri Indonesia 2011 sekaligus istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi genap berusia 32 tahun pada 28 Juni 2022. Tepat di hari bertambahnya usianya, Lisya Nurrahmi mendapatkan kejutan sederhana dari sang suami tercinta.

Hari ulang tahunnya berdekatan dengan ulang tahun sang buah hati, Lisya Nurrahmi dan Tommy Kurniawan gelar syukuran ulang tahun. Momen tersebut terlihat dalam unggahan terbaru Tommy Kurniawan di Instagram baru-baru ini.

“Alhamdulillah wa syukurillah.. Tasyakuran bertambah usianya Istri dan Abqary.. dan ini foto sama abqary yang paling oke susah banget 🤣 Mudah2an Allah berkahi...” Tulis Tommy Kurniawan pada keterangan unggahannya (2/7/2022).

Dalam momen syukuran ulang tahun tersebut, Lisya Nurrahmi dan Tommy Kurniawan mengundang anak yatim piatu. Kebersamaan keluarga kecil Tommy Kurniawan ketika doa bersama bareng anak yatim ini penuh kehangatan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen syukuran ulang tahun Lisya Nurrahmi istri Tommy Kurniawan, Sabtu (2/7/2022).

2 dari 7 halaman

1. Lisya Nurrahmi lahir pada 28 Juni, sementara buah hatinya, Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan lahir pada 19 Juni 2019.

3 dari 7 halaman

2. Hanya berbeda 9 hari, setiap momen perayaan ulang tahun ibu dan anak Tommy Kurniawan ini tentunya biasanya digelar bersamaan.

4 dari 7 halaman

3. Menikah dengan Tommy Kurniawan pada Februari 2018, tahun 2022 menjadi tahun kelima Lisya Nurrahmi rayakan ulang tahunnya bareng suami.

5 dari 7 halaman

4. Rayakan ulang tahun bareng anak yatim piatu, momen perayaan ulang tahun Lisya Nurrahmi yang ke-32 tahun tentunya terasa berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Tepat di hari ulang tahunnya tanggal 28 Juni, Lisya Nurrahmi dapat kejutan sederhana dari sang suami dan dinner romantis.

7 dari 7 halaman

6. Meski usianya bertambah, tak mengurangi pesona finalis Puteri Indonesia 2011 ini yang selalu terpancar.