Sukses

6 Potret Teo Ee Yi Atlet Bulutangkis Malaysia, Disebut Mirip Glenn Alinskie

Liputan6.com, Jakarta Teo Ee Yi merupakan pebulutangkis ganda putra Malaysia kelahiran Johor, 4 April 1993. Berpasangan dengan Ong Yew Sin, ganda putra andalan Malaysia ini kini menempati peringkat 12 dunia.

Bertanding melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada laga perempat final Petronas Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/2022), Teo Ee Yi curi perhatian penggemar bulutangkis Indonesia. Paras pebulutangkis berusia 29 tahun itu disebut mirip dengan aktor Tanah Air, Glenn Alinskie.

Banyak yang salah fokus dan menyebut, jika dilihat sekilas, partner Ong Yew Sin itu memang mirip dengan suami Chelsea Olivia itu. Serupa tapi tak sama, pribahasa tersebutlah yang bisa menggambarkan kemiripan wajah pebulutangkis Teo Ee Yi dan aktor Glenn Alinskie.

Sering bertemu pasangan ganda putra Indonesia ketika berlaga, Teo Ee Yi/Ong Yew Sin sangat dekat dengan beberapa pemain Indonesia, tak terkecuali Fajar/Rian. Beragam jepretan pasca pertandingan perempat final Petronas Malaysia Open 2022, memperlihatkan persahabatan yang terjalin antar dua pasangan ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @ee_yi_111 pebulutangkis ganda putra Malaysia disebut mirip aktor Glenn Alinskie, Sabtu (2/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Duduki peringkat 12 dunia bareng Ong Yew Sin, Teo Ee Yi cukup terkenal di kalangan para penggemar bulutangkis Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Berusia 29 tahun, Teo Ee Yi sudah menorehkan banyak prestasi dan mengharumkan nama negaranya di berbagai turnamen.

4 dari 7 halaman

3. Lantaran punya paras awet muda bak ABG, penggemar bulutangkis tak menyangka jika Teo Ee Yi sudah menikah.

5 dari 7 halaman

4. Bertanding di Indonesia Open dan Indonesia Masters pada 2021 lalu, Teo Ee Yi dapat hadiah baju batik dari penggemarnya di Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret manis persahabatan Fajar/Rian dan Ong/Teo usai laga perempat final sektor ganda putra Petronas Malaysia Open 2022.

7 dari 7 halaman

6. Mirip tak harus kembar, begini potret Teo Ee Yi dan Glenn Alinskie jika disandingkan yang disebut mirip ketika dilihat sekilas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS