Sukses

6 Tulisan Harga di Spanduk Cuci Kendaraan Ini Nyeleneh, Bikin Bingung

Liputan6.com, Jakarta Untuk menarik perhatian pelanggan, spanduk memang punya peranan penting. Biasanya, penjual akan menuliskan kata-kata promosi, nama warung jualannya hingga mencantumkan harga barang yang dijualnya pada spanduk.

Tak hanya warung makan yang biasa menggunakan spanduk, di tempat cuci kendaraan juga biasanya akan dipasangkan spanduk agar orang yang berlalu lalang bisa tahu bahwa tempat tersebut adalah tempat cuci kendaraan.

Agar tidak membingungkan, harga cuci kendaraan yang dituliskan pada spanduk tentunya harus jelas. Pasalnya, jika harga yang dicantumkan tidak jelas akan membuat calon pelanggan bingung dan bertanya-tanya.

Saking nyelenehnya harga yang dicantumkan, tulisan harga pada spanduk cuci kendaraan tersebut bikin geleng kepala. Bahkan tak jarang mengundang gelak tawa ketika potret tulisan harga cuci kendaraan tersebut diunggah di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan harga di spanduk cuci kendaraan yang nyeleneh, Sabtu (2/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Selain motor beat, harga cuci kendaraannya Rp. 10.000 ya guys. Ada untungnya nih bagi yang punya motor beat meski beda Rp. 2000.

3 dari 7 halaman

2. Ya kalau enggak bisa cuci di sana kenapa nama kendaraannya dicantumkan?

4 dari 7 halaman

3. Niatnya pengen tulisan harganya beda, tapi kalau pakai lambang mata uang dollar ya bikin calon pelanggan mikir keras dulu.

5 dari 7 halaman

4. Kalau menerima tips, kira-kira bakal dikasih tips apa ya sebelum cuci kendaraan?

6 dari 7 halaman

5. Sebelum cuci motor, kenali dulu jenis motornya ya biar tahu harganya.

7 dari 7 halaman

6. Kalau cuci pakai salju sepertinya harganya mahal nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.