Sukses

Disebut Kembar, Ini 6 Momen Pertemuan Fuji dan Jeje Gadis Viral di TikTok

Liputan6.com, Jakarta Nama Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji selalu mencuri perhatian publik. Selain karena keikhlasannya dalam mengasuh Gala usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya, kisah asmara Fuji dengan Thariq Halilintar juga menjadi sorotan publik.

Warganet bahkan kompak menyebut Thariq dan Fuji dengan dengan sebutan Thofu. Kini berbagai hal terkait Fuji selalu menjadi perbincangan. Naiknya pamor Fuji di dunia hiburan tanah air ini ternyata turut membuat orang-orang yang punya wajah mirip dengan dirinya juga mendapat sorotan.

Salah satunya adalah seorang TikToker bernama Jeje. Awalnya Jeje merupakan gadis yang viral di TikTok. Namanya semakin populer lantaran wajahnya disebut mirip dengan Fuj. Baru-baru ini, keduanya pun bertemu secara langsung untuk pertama kalinya.

Dalam video yang diunggah Fuji di kanal youtubenya, Jeje datang ke rumah Thoriq. Berikut 6 potret pertemuan Fuji dan Jeje, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (3/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat melihat Jeje, Fuji tampak kaget karena ia merasa Jeje sangatlah mirip dengan dirinya.

3 dari 7 halaman

2. Ia terus memandang Jeje dari ujung kaki hingga kepala. Ia bahkan merasa insecure karena Jeje bagaikan dirinya versi hidung mancung.

4 dari 7 halaman

3. Kompak senyum di depan kamera, paras keduanya susah dibedakan bak anak kembar.

5 dari 7 halaman

4. Setelah itu, Fuji pun mengajak Jeje duduk dan membuat konten bersama. Mereka pun mengobrol santai sambil make up berdua.

6 dari 7 halaman

5. Dari obrolan itu, diketahui jika Jeje ternyata adalah keturunan bule. Diketahui, ayahnya adalah orang Belanda.

7 dari 7 halaman

6. Baru bertemu dan mengenakan outfit senada, Fuji dan Jeje tampak begitu akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.