Sukses

Pria Ini Jatuhkan Cincin Rp 18 Juta ke Danau saat Tunangan, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Momen pertunangan bagi pasangan kekasih menjadi hal yang selalu didambakan. Menyongsong hari pernikahan, pertunangan jadi ajang kedua pasangan saling menunjukkan komitmen. Tak heran jika momen ini jadi hari yang membahagiakan.

Namun beredar kejadian apes kedua pasangan kekasih yang tengah melangsungkan pertunangan. Lewat liburan bersama, sang wanita awalnya terkejut dan tak mengira bakal dilamar sang kekasih. Cincin pertunangan jadi perhatian utama saat sang pria membukanya dari kotak cincin. 

Namun nahas, nasib apes sedang menimpa pria bernama Ross itu. Tak sengaja, tangannya lepas kendali saat memegang cincin. Usai jatuh ke lantai, cincin memantul hingga jatuh ke dasar danau tempat mereka liburan. Pertunangan di tepi danau yang indah dan romantis dengan cepat berubah secara dramatis.

Dalam momen tersebut Gery mengatakan, “Itu bukan seperti yang saya pikirkan", sementara dia menutupi matanya dengan tangannya. 

Bernasib apes, berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum kisah mereka melansir dari The Mirror, Minggu (3/7/2022).

2 dari 3 halaman

Cincin Berlian Rp 18 Juta

Momen yang telah lama direncanakan kini hanya bisa diratapi. Mulanya Ross berlutut di depan Gery sambil merogoh saku celananya dan mengeluarkan cincin berlian. Rekaman video yang beredar terlihat cincin yang jatuh dari kotak, memantul dari pandangan, dan hingga akhirnya jatuh ke sungai.

Ross Bamber menjadi korban pertunangan traumatis dengan pacarnya Geri Ashforth. Ross menjatuhkan cincin pertunangan senilai  £ 1.000 atau setara Rp 18 juta melalui penghiasan dan ke dalam air. Momen traumatis ini terjadi di Watton, Norfolk pada Rabu, 15 Juni lalu. 

3 dari 3 halaman

Mengulang Pertunangan

Tak mungkin mencari cincin yang jatuh ke dalam danau yang terlihat dalam itu. Pasangan itu keluar keesokan harinya untuk membeli cincin lain, mereka kemudian kembali ke danau untuk melakukan lamaran lagi, dan kali ini tanpa menjatuhkan cincin itu.

Meski begitu, keduanya tak bisa merelakan cincin yang sangat berharga bagi mereka. Ross mengatakan bahwa dia masih berharap untuk mendapatkan kembali cincin pertunangan asli, yang dibeli seharga Rp 18 juta.

"Saya telah berbicara dengan pemilik danau dan dia dengan senang hati membantu kami menemukan cincin itu,” kata Ross.

Sedangkan Geri cukup kesal dengan semua ini. Ia berkata, "Saya sangat menyesal, dan dia bilang dia tidak ingin melihat atau bahkan membuka matanya."