Sukses

7 Potret Megah Hotel Tamara Bleszynski di Puncak, Kini Jadi Jaminan Hutang

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Tamara Bleszynski kini tengah merasa tak nyaman atas kasus yang menimpanya. Bangunan berupa hotel megah kepunyaannya yang berada di Puncak kini harus jadi korban jaminan hutang. Bukan ia sendiri, namun pihak pengelola tanpa sepengetahuan Tamara Bleszynski.

Sudah belasan tahun Tamara Bleszynski harusnya punya hak atas Hotel Bukit Indah. Tamara Bleszynski awalnya mendapatkan warisan dari orangtuanya berupa saham sebesar 20 persen dari hotel itu. Tak banyak ikut campur, akhirnya pada akhir 2020 Tamara mengetahui jika hotel milik keluarganya itu malah dijadikan jaminan utang pengelola yang tidak memiliki hak.

Kasus hotel mewah nan megah milik keluarga Tamara Bleszynski kini tengah bergulir. Wanita kelahiran 25 December 1974 ini berharap mendapat keadilan agar dia dan anak mendiang kakaknya, mendapatkan hak mereka.

Terlepas dari hal itu, potret hotel warisan keluarga Tamara ini turut mencuri perhatian. Tak heran lokasinya yang strategis dengan pemandangan hutan dan perbukitan kerap dijadikan wisatawan menginap. 

Hotel Bukit Indah ini punya lahan yang luas dan fasilitas yang lengkap. Berikut Liputan6.com merangkum penampakan hotel keluarga Tamara Bleszynski melansir dari Instagram @hotelbukitindahpuncak, Minggu (3/7/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret muka Hotel Bukit Indah milik keluarga Tamara Bleszynski yang terlihat megah bertingkat.

3 dari 8 halaman

2. Hotel warisan Zbigniew Bleszynski ini berdiri di lahan yang luas dengan segudang fasilitas mewah.

4 dari 8 halaman

3. Seperti kamar hotel, aula, tempat hiburan menjadi daya tarik tersendiri para wisatawan yang berlibur di kawasan Puncak.

5 dari 8 halaman

4. Meski mendapat kasus jadi bahan pinjaman hutang, namun hotel Tamara ini masih beroperasi hingga kini.

6 dari 8 halaman

5. Pemandangan bukit dan hutan jadi poin utama hotel yang berdiri di Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur.

7 dari 8 halaman

6. Seperti kolam renang juga disediakan meski udara dingin mendominasi lingkungan hotel Tamara Bleszynski

8 dari 8 halaman

7. Area bersantai outdoor juga berhadapan langsung dengan indah dan sejuknya kawasan pegunungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.