Sukses

7 Momen Bella Shofie Umumkan Kehamilan Program Bayi Tabung, Haru Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie tengah merasakan haru bahagia usai melakukan program bayi tabung dengan sang suami, Daniel Rigan. Pasangan yang menikah 2017 lalu itu telah dikaruniai anak kedua. Kini wanita 30 tahun itu bakal jadi ibu dari calon anak keempatnya yang kini mulai  menunggu masa kehamilan.

Kehamilan keempat penyanyi kelahiran 5 Februari 1992 ini berlangsung dramatis. Bella Shofie melakukan program bayi tabung pada akhir Juni lalu di Malaysia. Lewat unggahan video kanal YouTube pribadinya, ia menggambarkan perjuangan yang ia alami sebelum mengumumkan kehamilannya.

Bahkan Bella Shofie harus mengalami pendarahan yang membuatnya panik. Sebelumnya ia juga rutin gonta ganti test pack untuk memastikan hasil pembacaan yang akurat. Sempat yakin bahwa ia hamil, istri pengusaha Daniel Rigan ini memutuskan untuk mendatangi dokter.

Sambil menyeka air mata, Bella Shofie masih merasa ragu, bahkan usai diberi kepastian dari dokter kandungannya. Berikut Liputan6.com merangkum momen Bella Shofie umumkan kehamilan program bayi tabung melansir dari YouTube Bella Shofie Entertainment, Minggu (3/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Bella Shofie sempat dibuat dilema hasil pembacaan test pack-nya yang mulanya menunjukkan ia tak hamil.

3 dari 8 halaman

2. Namun ia pantang menyerah, bahkan usai pendarahan ia memastikannya lagi dengan menjajal lebih dari dua test pack.

4 dari 8 halaman

3. Alhasil, pembacaan menunjukkan dua garis yang mengisyaratkan Bella Shofie tengah berbadan dua.

5 dari 8 halaman

4. Bergegas ia mendatangi dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatannya.

6 dari 8 halaman

5. Tak ketinggalan ia juga berkonsultasi dengan kondisi yang ia alami selama beberapa hari terakhir.

7 dari 8 halaman

6. Penyanyi yang kini berprofesi sebagai pengusaha ini akhirnya bernapas lega usai mengetahui ada janin yang dikandungnya.

8 dari 8 halaman

7. Merasa tak percaya, Bella Shofie menangis haru mendapati dirinya hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Daniel Rigan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.