Sukses

6 Momen Persalinan Anak Kedua Uut Permatasari, Jalani Proses Caesar

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut, Uut Permatasari dan keluarga. Setelah melewati 9 bulan kehamilan, istri Tri Goffarudin Pulungan ini melahirkan anak keduanya pada Jumat (1/7/2022). Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh Uut lewat akun Instagram miliknya. 

"Jumat 1 juli 2022,pukul 08.00 wib. Doa bersama yang dipimpin oleh Mas Tri sebelum memasuki ruang operasi.jujur,saya gemetaran dan deg deg karena ini first time dalam hidup saya menjalani operasi" tulis penatun lagu Putri Panggung ini.

Wanita yang punya asli Utami Suryaningsih itu pun lantas membagikan momen detik-detik kehadiran anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Anak keduanya ini diberi nama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan. Terlihat ia setia ditemani suami dan putra pertamanya saat persalinan. Semuanya tampak tersenyum.

Sebelum melahirkan, istri Kapolres Gowa itu  sempat bagikan kabar jika ia menjalani proses caesar untuk anak keduanya ini. Langkah itu diambil lantaran posisi sang bayi melintang dan terlalu beresiko untuk persalinan normal.

Anak keduanya lahir dengan sehat, berikut ini 6 momen detik-detik persalinan Uut Permatasari yang dirangkum dari akun Instagram @uutpermatasari oleh Liputan6.com, Senin (4/7/2022).

2 dari 7 halaman

1. Pedangdut Uut Permatasari bagikan kabar bahagia dirinya sudah melahirkan anak keduanya pada Jumat (1/7/2022).

3 dari 7 halaman

2. Sebelum jalani proses persalinan secara caesar, wanita berusia 40 tahun itu bagikan momen detik-detik menyambut anak keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Tampak sang suami yang berprofesi sebagai Kapolres Gowa di Makassar itu dampingi sang istri tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat pula sang putra pertama yang memang kerap kali setia menemani ibunya sejak awal kehamilan.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun lagu Putri Panggung ini disarankan jalani persalinan caesar oleh dokter lantaran posisi sang bayi melintang.

7 dari 7 halaman

6. Ini potret perdana keluarga Uut Permatasari bersama suami dan kedua buah hati. Anak keduanya diberi nama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan.