Sukses

6 Potret Vincent Rompies saat Olahraga, Tak Hanya Jago Badminton

Vincent Rompies sangat gemar berolahraga seperti badminton, sepak bola hingga basket.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Vincent Rompies sedang menjadi pusat perhatian publik. Presenter yang sering ber-partner dengan Desta ini baru saja melakoni pertandingan bulu tangkis yang diberi nama Tepok Bulu 2022 melawan Valentino 'Jebreeet' Simanjuntak. Vincent berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 21-12 dan 22-20.

Terlepas dari serunya pertandingan tersebut, sosok Vincent Rompies kini menarik untuk dikulik. Seperti melihat potret pria kelahiran 29 Maret 1980 saat berolahraga. Tak hanya jago badminton, nyatanya pria yang pernah jadi bassis grup band Club 80's ini juga senang berolahraga lain.

Sepak bola menjadi olahraga yang sering dilakoni Vincent. Vincent sering ikut serta dalam kegiatan sepak bola bersama selebritas lain di Selebritis FC. Tak hanya sepak bola, bersepeda pagi-pagi hingga bermain basket juga sering dilakukan Vincent untuk menjaga tubuhnya agar fit.

Penasaran kan melihat potret Vincent Rompies saat olahraga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Vincent Rompies saat berolahraga, Senin (4/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vincent Rompies memiliki hobi berolahraga sepeda saat pagi hari.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya bersepeda, bermain basket juga sering dilakukan ayah 3 anak ini.

4 dari 7 halaman

3. Sepak bola juga menjadi alternatif olahraga untuk menjaga kesehatan tubuh Vincent.

5 dari 7 halaman

4. Ekspresi sumringah saat Vincent menendang bola ini curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Vincent juga terkenal jago bermain bulu tangkis. Terbukti saat ia berhasil menang dua set langsung melawan Valentino Simanjuntak.

7 dari 7 halaman

6. Aksi jatuh bangun Vincent saat bermain bulu tangkis ini menjadi bukti keseriusan presenter tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.