Sukses

Viral Bangunan Kios Super Tipis, Netizen Penasaran Barang Apa yang Dijual

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada pakem atau aturan baku tentang bagaimana bentuk kios harus dibangun. Semua tergantung dengan keinginan dan budget dari si pemilik kios. Ada kios yang dibuat luas, memanjang dan bertingkat untuk jualannya bisa tertata dengan rapi dan tidak sesak pengunjung.

Namun bagaimana jadinya jika kios dibangun dengan desain tipis? Karena kebanyakan kios biasanya berbentuk persegi dan atau persegi panjang. Akan tetapi siapa sangka ternyata ada kios tipis di pinggir jalan besar. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok.

Seorang pengguna TikTok @ns.jef membagikan rekaman video yang menampilkan sebuah kios yang sangat tipis pada Sabtu (2/7/2022). Kios yang pada saat direkam sedang tutup ini mempunyai bentuk normal jika dilihat dari arah depan.

Namun cobalah melihat dari arah samping. Kios tersebut terlihat tipis dan bagian belakangnya langsung terhubung dengan jalan raya. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @ns.jef, Senin (4/7/2022).

2 dari 3 halaman

Penasaran Apa yang Dijual

Si perekam video heran dengan kios yang terletak di persimpangan jalan itu. Dengan rollling door didominasi warna biru dan tembok putih, kios ini memiliki lebar yang tidak masuk akal. Bahkan ia menyebut jika kios tersebut lebih mirip dengan kartu atmp yang tipis.

"(tanda silang) tempe setipis kartu atm(tanda centang) kios setipis kart ATM." keterangan dalam video tersebut seprti dikutip Liputan6.com dari TikTok @ns.jef, Senin (4/7/2022).

Tak sampai di situ, kios yang diketahui berada di Cilangkap itu memiliki penutup seperti pada umumnya. Namun bentuknya yang tipis membuat banyak orang heran. Bahkan perekam vido penasaran apa nantinya akan yang dijual oleh kios tersebut.

"kira" mau jualan apa yah klo kiosnya setipis ini ?" keterangan pengunggah video

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Netizen

Video ruko setipis kartu ATM itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan mereka menyuruh si pengungah video kembali lagi ke sana jika kios tersebut sudah buka. Video itu viral da telah ditonton lebih dari 2,3 pengguna TikTok.

"ditunggu pas Toko nya udah buka" komentar salah satu netizen.

"jgn salah... klw rolling doornya dibuka, itu bakal ada portal Dr Strange nya loh..." komentar salah satu netizen.

"Menembus dimensi lain wkwk" komentar salah satu netizen.

"itu namanya toko virtual..etalasenya pake aplikasi semua.. cek keranjang kuningnya kakak.." komentar salah satu netizen.

"mungkin itu pintu doraemon yang selama ini di cari" komentar salah satu netizen.

" Sebenernya ini dibuat untuk numpang neduh kalo hujan," komentar salah satu netizen.

"seperti itu portal menuju ke dunia lain" komentar salah satu netizen.