Sukses

6 Potret Mahalini di Opening Ceremony Fornas VI 2022 di Palembang, Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Solois Mahalini Raharja sukes memukau para penotnon di acara pembukaan Fornas VI 2022 di Venue Dayung Jakabaring Sport City Palembang pada Jum'at (1/7/2022). Acara ini merupakan Festival Olahraga Rekreasi nasional (Fornas) VI 2022 Sumatera Selatan. Acara ini turut dihadiri oleh Menteri Pemuda Olahraga Zainuddin Amali.

Sebelum dimulai, Mahalini lebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya. Usai Mahalini bernyanyi lagu kebangsaan, kemudian disusul dengan penampilan ratusan penari dan kilas balik Fornas VI 2022 dari yang pertama hingga saat ini yang ke VI. 

Acara semakin meriah kala Mahalini membawakan lagu hitsnya di depan ribuan penonton. Tak hanya suaranya yang sukses membuat galau para penonton, namun kekasih Rizky Febian ini juga memesona dengan gaun hijau yang dipakainya. Sayangnya, Mahalini juga mendapat banyak kritik atas penampilannya. 

Gaun hijau hitam yang ia kenakan dianggap menimbulkan kesan seksi lantaran tampak transparan. Banyak warganet yang mengomentari busana tersebut tidak cocok dipakai saat membawakan lagu Indonesia Raya.

Jadi sorotan warganet, berikut ini 6 potret penampilan Mahalini di Opening Ceremony Fornas VI 2022 di Palembang yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (4/7/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Mahalini hadir di acara pembukaan Fornas VI 2022 di Venue Dayung Jakabaring Sport City Palembang pada Jum'at (1/7/2022).

3 dari 7 halaman

2. Sebagai pengisi acara, kekasih Rizky Febian itu tampil memukau dengan suara merdunya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya itu, banyak pula yang menyoroti busana yang dipakai oleh pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini.

5 dari 7 halaman

4. Tampak pelantun lagu 'Melawan Restu' itu memakai gaun perpaduan warna hijau dan hitam.

6 dari 7 halaman

5. Gaun tersebut memperlihatkan pundak indah Mahalini dengan belahan cukup tinggi pada bagian bawah.

7 dari 7 halaman

6. Rupanya busana itu menjadi kritikan warganet karena dianggap terlalu terbuka saat Mahalini membawakan lagu Indonesia Raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.