Sukses

Kumuh dan Mangkrak, Ini 7 Potret Rumah Syahrini yang Sempat Jadi Restoran

Liputan6.com, Jakarta Nama Syahrini sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Sosoknya kerap menjadi sorotan dengan gaya centilnya. Namun kini, wanita yang kerap disapa princess Syahrini ini mulai jarang tersorot. Terlebih usai menikah dengan pengusaha Reino Barack. Siapa sangka, tak hanya aktif di dunia hiburan saja, Syahrini juga merambah jadi pengusaha kuliner dan sempat punya restoran yang kini bangunannya terbengkalai. 

Penampakan rumah lawas Syahrini yang sempat dibuat restoran ini terlihat tak terurus. Bahkan beberapa sudut rumah terlihat sudah rusak dan tak terawat. Hal ini ikut mengundang para konten kreator yang penasaran untuk mendatangi rumah lawas Syahrini yang kini tak terurus. 

"Karena dulunya ini dipakai untuk restoran oleh Syahrini, tapi entah kenapa nggak dilanjutin lagi karena pandemi di tahun 2019 ya teman-teman," tutur pemilik kanal YouTube Papi Story.

Semakin ke dalam, terlihat sudut rumah yang kumuh. Meski begitu, bangunan yang berdiri di tempat yang lumayan terpencil, bahkan rumput dan pepohonan mulai menyelimuti bangunan yang masih berdiri kokoh ini. 

Terlihat terbengkalai, berikut Liputan6.com merangkum penampakan rumah Syahrini yang sempat jadi restoran melansir dari YouTube Papi Story, Senin (4/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Beginilah penampakan rumah lawas Syahrini yang terbengkalai selama lebih dari 3 tahun, diselimuti rumput, membuat potretnya terlihat menyeramkan.

3 dari 8 halaman

2. Menyisir ke samping rumah, mulai terlihat vegetasi perlahan menelan rumah megah yang sebelumnya jadi restoran ini.

4 dari 8 halaman

3. Tak lagi dijamah, potret bagian dalam rumah terlihat kumuh dan mangkrak.

5 dari 8 halaman

4. Sudah sejak 2019 tak dihuni, kondisi lantainya sudah kotor dan berdebu, bahkan beberapa perabotan tampak tak terurus.

6 dari 8 halaman

5. Di beberapa sudut restoran ini juga sudah tak menyisakan peralatan seperti kompor dan peralatan memasak lainnya.

7 dari 8 halaman

6. Saking luasnya, bangunan ini juga memiliki halaman belakang dengan dilengkapi pendopo.

8 dari 8 halaman

7. Inilah tempat koki untuk memberikan masakan yang sudah jadi, masakan tersebut akan langsung diberikan untuk pengunjung.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS