Sukses

6 Aksi Kuli Bangunan Bikin Tembok Rumah Asal-Asalan Ini Bikin Mandor Meringis

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi kuli bangunan bikin tembok rumah asal-asalan. Tembok yang dibikin asal-asalan ini kurang kokoh dan bisa ambruk kapan saja.

Mulai dari menata batu bata untuk temboknya sangat asal-asalan hingga pakai bata genteng untuk tembok, menjadi bukti aksi kuli bangunan bikin tembok rumah ini terkesan ngawur. Mandor kuli bangunan tersebut langsung meringis melihat hasil kerja kuli yang kurang serius.

Saking nyelenehnya, tembok rumah yang dibuat asal-asalan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kuli bangunan dengan kerja kurang memuaskan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksi tukang bangunan bikin tembok rumah.

Penasaran kan melihat aksi kuli bangunan bikin tembok rumah asal-asalan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi kuli bangunan bikin tembok rumah asal-asalan, Senin (4/7/2022).

2 dari 7 halaman

1. Mungkin pikiran kuli bangunannya menganggap menata batu bata seperti ini layaknya seni.

3 dari 7 halaman

2. Tembok rumahnya tidak simetris guys. Terinspirasi Menara Pisa apa ya?

4 dari 7 halaman

3. Mubazir banget nih guys, harusnya buat genteng eh malah dibikin tembok.

5 dari 7 halaman

4. Biasanya batu batanya dibikin pola selang-seling biar lebih kokoh.

6 dari 7 halaman

5. Duh, kerjaan semen batu batanya enggak rapi sama sekali. Rawan ambruk enggak nih?

7 dari 7 halaman

6. Buat kenang-kenangan atau gimana nih? Kok palunya ikut disemen di tembok.