Sukses

6 Gorengan dengan Campuran Antimainstream Ini Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Umumnya, jika ingin membuat gorengan campurannya adalah sayur-sayuran. Gorengan dan sayur-sayuran seperti kesatuan yang tak terpisahkan. Rasanya yang nikmat dan cara membuatnya yang sederhana membuat gorengan jadi camilan ringan yang bisa disantap kapan saja.

Namun bagaimana rasanya jika campuran gorengan adalah buah-buahan? Atau bahkan campuran nyeleneh lainnya yang bikin geleng kepala? Biasa menggunakan sayuran, tentunya rasa gorengan jadi aneh jika campurannya berbahan manis seperti buah-buahan.

Meski terdengar nyeleneh, namun rupanya ada seseorang yang melakukan ekspresimen membuat gorengan dengan campuran manis dan tak biasa. Hasilnya sama seperti gorengan pada umumnya, namun kalau soal rasanya pastinya berbeda dari biasanya.

Saking nyelenehnya, penampakan gorengan dengan campuran tak biasa yang diunggah di media sosial. Bahkan netizen pun penasaran bagaimana rasanya gorengan dengan campuran manis seperti buah-buahan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang penampakan gorengan dengan campuran nyeleneh, Selasa (5/7/2022).

2 dari 7 halaman

1. Pakai stroberi sebagai campurannya, rasa asin, asam manis dan pedas menjadi satu dalam satu santapan.

3 dari 7 halaman

2. Penampakannya sih sudah oke, tapi kalau soal rasanya sepertinya enggak sesuai ekspektasi deh.

4 dari 7 halaman

3. Kalau ada kecoa terselip seperti ini, nafsu makan hilang seketika.

5 dari 7 halaman

4. Entah disengaja atau tidak, rasanya tidak mungkin jika enggak lihat bungkus kopi ketika akan campurkan bahan-bahan gorengan.

6 dari 7 halaman

5. Pakai campuran ikan memang enggak masalah, tapi kalau ikannya masih mentah bikin ragu untuk disantap.

7 dari 7 halaman

6. Bukan campurannya yang nyeleneh, tapi cara memasaknya yang antimainstream.